Bandar Cheat

Agen terpercaya

Di Hari Pernikahan Wanita Ini Ditinggalkan Oleh Pengantin Prianya

Di Hari Pernikahan Wanita Ini Ditinggalkan Oleh Pengantin Prianya

Di Hari Pernikahan Wanita Ini Ditinggalkan Oleh Pengantin Prianya

Di Hari Pernikahan Wanita Ini Ditinggalkan Oleh Pengantin Prianya

 

BERKAH POKER – Di Hari Pernikahan Wanita Ini Ditinggalkan Oleh Pengantin Prianya – Para pengguna internet di Thailand tengah dihebohkan dengan video pengakuan seorang wanita yang pasangannya tak datang ke pesta yang sedianya menjadi hari bahagia mereka. Jutathip Nimnual seharusnya menikah dengan Phakin Junjerm pada Minggu (22/7).

Namun di hari pernikahan, pria berusia 20 tahun tak datang dan membiarkan Jutahtip duduk sendirian di pelaminan. Melansir dari World of Buzz, berdasarkan pengakuan sepupu pengantin wanita, kedua orang itu belum lama berpacaran.

Karena merasa sudah siap, mereka sepakat untuk menikah dan melakukan foto prewedding. Orang tua Jutathip meminta mahar pada Phakin sebesar Rp 87 juta dalam bentuk uang tunai dan Rp 87 juta dalam bentuk perhiasan emas. AGEN POKER

Satu minggu sebelum hari pernikahan, pria itu mengungkapkan kalau dirinya punya pacar rahasia. Meski demikian, Phakin berjanji tetap akan menikahi Jutathip.

Dua hari sebelum hari H, pria itu mengirim pesan kalau dirinya tak mampu membayar mahar sesuai permintaan. Pihak keluarga telah berniat menawarkan uang Rp 60 juta untuk menambah kekurangan mahar dan pria itu bersedia.

Janji tinggal janji, pengantin pria ternyata tak muncul di hari pernikahan. Putus asa dan ingin menyelamatkan muka Jutathip, pihak keluarga pengantin wanita memohon pada paman mempelai pria untuk berpura-pura menjadi Phakin.

AGEN POKER ONLINE – Sayang, paman Phakin malah memanfaatkan situasi tersebut dan berkata bersedia melakukan hal tersebut bila diberikan uang senilai Rp 434 juta. Keluarga pengantin wanita menolak tawaran tersebut.

Pada akhirnya, mempelai wanita yang kecewa dan emosional memutuskan naik ke panggung dan mengumumkan pada tamu undangan bahwa pengantin priannya melarikan diri.

“Saya ingin berterima kasih pada semua tamu atas dukungannya. Saya telah melakukan tugas saya sebagai pengantin dengan kemampuan terbaik. Saya benar-benar tak menyangka dengan situasi yang harus saya hadapi saat ini,” ungkap wanita 24 tahun itu.

Video berdurasi 5 menit yang disiarkan secara live itu ternyata ditonton oleh sebanyak 5 juta orang. Sudah dibagikan lebih dari 30 ribu kali. Sebagian besar warganet yang menonton video tersebut mengungkapkan dukungan mereka terhadap Jutathip. AGEN POKER TERPERCAYA

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme