Bandar Cheat

Agen terpercaya

Lakukan 4 Hal Ini Bersama Sebelum Melanjutkan ke Jenjang Pernikahan

Lakukan 4 Hal Ini Bersama Sebelum Melanjutkan ke Jenjang Pernikahan

Lakukan 4 Hal Ini Bersama Sebelum Melanjutkan ke Jenjang Pernikahan

Lakukan 4 Hal Ini Bersama Sebelum Melanjutkan ke Jenjang Pernikahan

 

BERKAH POKER – Lakukan 4 Hal Ini Bersama Sebelum Melanjutkan ke Jenjang Pernikahan – Melangkah ke jenjang pernikahan memang menjadi keputusan terpenting dalam hidup seseorang. Namun sebelum menikah, Anda harus melakukan beberapa hal agar benar-benar siap menikah.

Salah satunya adalah melakukan sinkronisasi satu sama lain dalam melakukan banyak hal. Faktor terpenting kedua adalah kepercayaan yang Anda berdua miliki. Ini akan menunjukkan bagaimana ikatan yang Anda miliki sempurna atau tidak.

Setelah Anda merasa cocok dalam banyak hal dengan pasangan, barulah rencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan patut dibahas.

Jangan dikira, hal ini hanya bisa dilakukan oleh pria. Wanita bisa mulai membahas jenjang pernikahan bersama pasangan jika sudah melalui empat hal berikut ini bersama. AGEN POKER

1. Tunjukkan amarah sesungguhnya

Secara alami, Anda tidak disarankan untuk menunjukkan kemarahan yang akan membunuh hubungan Anda. Namun ketika harus menikah, Anda harus tahu bagaimana menggambarkan kemarahan untuk menunjukkan realitas cinta.

Caranya, Anda bisa menunjukkan yang sesungguhnya bagaimana Anda marah. Dari situ Anda akan melihat apakah pasangan masih tetap bersama atau tidak. Jika dia bertahan, dia layak menjadi pasangan Anda seumur hidup.

2. Belanja kebutuhan bersama

Ini akan menunjukkan tingkat toleransinya. Setelah menikah, Anda dan pasangan pasti akan berbelanja bersama. Dengan berbelanja bersama sebelum menikah, Anda akan melihat bahwa dia adalah tipe orang yang suka atau tidak berbelanja kebutuhan bersama.

AGEN POKER TERPERCAYA – Jika ia tidak suka, sebaiknya dipikirkan lagi untuk menikah. Karena jika untuk berbelanja saja dia tidak mau menemani Anda, bagaimana dengan melakukan hal lainnya sepanjang hidup setelah menikah?

3. Berbagi rahasia

Pasangan berhak mengetahui apa yang Anda sembunyikan dalam hidup. Terutama jika ingi masuk ke jenjang pernikahan. Jika pasangan sudah terbuka dengan rahasia yang dia miliki, ini saatnya giliran Anda.

Dia juga perlu tahu apa yang menjadi rahasia Anda. Jangan sampai ketika menikah, Anda dan pasangan masih menyimpan rahasia terpendam.

4. Tunjukkan sikap menangis

Ada banyak alasan kenapa pasangan harus melihat bagaimana Anda menangis. Siap pedulinya terhadap Anda akan terlihat. Anda akan melihat apakah dia adalah orang penuh kasih atau tidak.

Anda akan tahu bagaimana dia akan merawat Anda ketika sedih. Ini menjadi cara untuk menguji empati dan kebaikannya. AGEN POKER ONLINE

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme