Bandar Cheat

Agen terpercaya

Tanda Pasanganmu Tidak Serius Menjalani Hubungan Dengan Anda

Tanda Pasanganmu Tidak Serius Menjalani Hubungan Dengan Anda

Tanda Pasanganmu Tidak Serius Menjalani Hubungan Dengan Anda

Tanda Pasanganmu Tidak Serius Menjalani Hubungan Dengan Anda

 

BERKAH POKER– Tanda Pasanganmu Tidak Serius Menjalani Hubungan Dengan Anda – Saat Anda memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang, maka tujuan akhirnya adalah hubungan yang lebih serius. Ya, bisa dikatakan pernikahan.

Tapi, tak jarang beberapa orang justru menjalani hubungan hanya untuk bersenang-senang. Hubungan yang demikian tentu hanya akan membuang waktu, tenaga, dan juga emosi.

Namun, tidak mudah pula mengenali apakah pasangan memiliki komitmen yang sungguh-sungguh dalam menjalani hubungan. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa mengenali tanda-tanda tersebut.

Berikut tanda si dia tidak serius dengan hubungan yang Anda jalani.

Belum mau bertemu teman dekat dan keluarga

AGEN POKER – “Ketika seorang pasangan tidak ingin berkomitmen, mereka akan membuat alasan untuk tidak memperkenalkan Anda kepada teman dan keluarga mereka,” kata ahli hubungan dan pelatih cinta, Susan Winter.

Menurutnya, masuk ke lingkaran hidup pasangan berarti Anda dianggap sebagai prioritasnya dan dianggap sebagai bagian penting dari kehidupan.

Jika baru berpacaran selama beberapa minggu dan belum bertemu ibu mereka, mungkin itu terlalu dini untuk panik. Tapi jika sudah bersama selama berbulan-bulan dan masih belum bertemu dengan pihak keluarga maka dapat dipastikan si dia tidak serius dengan Anda.

Tidak melibatkan Anda dalam rencana masa depan

Memastikan bahwa hubungan terus berjalan membutuhkan perencanaan masa depan. Selain itu, membuat rencana masa depan dengan orang yang Anda kencani bisa menjadi cara menyenangkan untuk membawa kalian berdua lebih dekat bersama.

Tapi jika selama berhubungan si dia tidak pernah membicarakan hal itu. Bisa jadi ini tanda bahwa dia memang tidak ingin hubungan serius jangka panjang. AGEN POKER ONLINE

Tidak membuat keputusan bersama

Menurut Pricilla Martinez, seorang pakar kehidupan di Blush, seseorang dapat memilah-milah bagaimana komitmen seseorang kepada Anda dengan memperhatikan apakah Anda termasuk atau dipertimbangkan dalam keputusan yang mereka buat.

“Anda dapat mengetahui apakah Anda dilibatkan dalam pengambilan keputusan apa pun. Apakah Anda akan dipertimbangkan atau tidak meskipun itu menjadi keputusan mereka dalam jangka panjang,” kata Martinez.

Dia tidak konsisten

“Ketika beberapa orang mulai merasa hubungannya menjadi sedikit lebih nyata daripada yang mereka perkirakan, tidak jarang bagi mereka untuk mundur, menjadi sedikit menjauh, atau tidak memprioritaskan pasangannya,” kata pakar Eric Resnick kepada Elite Daily.

Jadi, jika mereka tidak konsisten dengan apa yang kalian sedang jalani. Ini juga bisa jadi tanda bahwa dia memang tidak serius menjalani hubungan. AGEN POKER TERPERCAYA

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme