Bandar Cheat

Agen terpercaya

Anak Membunuh Orang Tua Karena Tidak Terima Mempunyai Penyakit Keturunan

Anak Membunuh Orang Tua Karena Tidak Terima Mempunyai Penyakit Keturunan

Anak Membunuh Orang Tua Karena Tidak Terima Mempunyai Penyakit Keturunan

Anak Membunuh Orang Tua Karena Tidak Terima Mempunyai Penyakit Keturunan

 

RAJA IDR – Anak Membunuh Orang Tua Karena Tidak Terima Mempunyai Penyakit Keturunan – Seorang mahasiswa dari Hong Kong bernama Pang Ching-yu tega membunuh kedua orangtuanya sebelum ia bunuh diri. Yang lebih memilukan, peristiwa tragis ini dilakukan wanita berusia 23 tahun itu tepat di Hari Ayah.

Alumni ilmu keperawatan ini dikabarkan tega melakukan perbuatan keji gara-gara mempunyai penyakit eksim yang dia miliki. Eksim adalah kelainan kulit dengan ciri peradangan atau bengkak, kemerahan, dan rasa gatal.

Walaupun tidak menular, kelainan ini menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian kulit yang terkena, tulis docdoc.com. Eksim umumnya terjadi pada masa kanak-kanak, misalnya pada bayi dan anak usia muda.

Pada awalnya, bagian-bagian kulit tertentu akan memerah, teriritasi, kering, dan bersisik. Beberapa kasus eksim bahkan dapat menyebabkan pembentukan lepuh yang nantinya akan mengeluarkan air.

Pengeluaran air ini merupakan indikasi bahwa eksim sudah menjadi infeksi. Eksim (Eczema) juga dikenal sebagai dermatitis. Meski penyebabnya genetik (keturunan), sepanjang tak ada faktor pencetusnya, eksim ini tidak akan timbul. POKER ONLINE TERPERCAYA

Jadi, kalau gejalanya masih sedikit gatal atau merah, lebih baik langsung diingat-ingat apa yang sudah dimakan dan dikenakan, lalu cepat hindari agar tidak berkepanjangan. Dari sinilah, Pang Ching-yu mulai menyalahkan orangtuanya.

Pang menganggap bahwa orangtuanya telah ‘menurunkan’ penyakit eksim kepadanya. Melansir BBC Hong Kong, sebuah laporan polisi menemukan bahwa Pang menyerang orangtuanya dengan menimbulkan luka fatal pada dada ayahnya, serta dada, pinggang dan kaki ibunya.

Jenazah mereka ditemukan oleh polisi setelah seorang kerabat yang disebut pihak berwenang, mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada yang merespon ketukan pintu di apartemen di Tuen Mun, lingkungan perumahan Hong Kong.

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA – Sebuah pisau 30 sentimeter, yang diduga telah digunakan dalam serangan itu, ditemukan di tempat kejadian. Sebelum melakukan pembunuhan, Pang terang-terangan mengaku lebih baik mati daripada terus hidup dengan penyakit itu.

Ia menulis di sebuah forum online: “Penderita eksim yang melahirkan anak lebih parah dari orang miskin yang mempunyai anak.”

“Kalau miskin kita bisa mengubah kehidupan dengan bekerja keras.”

“Namun jika eksim, saya terpaksa menanggung siksa sepanjang hayat, tanpa sebuah perubahan” tulis Pang dalam sebuah blog.

Pang menulis di forum bahwa dia menderita efek samping dari steroid yang dia gunakan untuk mengobati kondisi tersebut.

Ini membuat kulitnya tidak nyaman. Dia menambahkan bahwa memiliki kondisi itu berarti “tidak ada yang dapat Anda lakukan kecuali menunggu dan mati,” dan bahwa “kehidupan sosialnya (semua) hilang.”

Jenazah Pang sendiri ditemukan dengan kondisi kepalanya ditutup kantong plastik yang terhubung pada pipa. AGEN DOMINO

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme