Bandar Cheat

Agen terpercaya

Kehamilan Nenek Manih Dibantah Oleh Dinas Kesehatan Bogor

Kehamilan Nenek Manih Dibantah Oleh Dinas Kesehatan Bogor

Kehamilan Nenek Manih Dibantah Oleh Dinas Kesehatan Bogor

Kehamilan Nenek Manih Dibantah Oleh Dinas Kesehatan Bogor

 

RAJA IDR – Kehamilan Nenek Manih Dibantah Oleh Dinas Kesehatan Bogor – Pengakuan mengejutkan datang dari seorang nenek 78 tahun asal Kampung Cipicung RT 11/ 4, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Nenek bernama Manih (78) yang menikah dengan pemuda berusia 28 tahun ini mengaku tengah hamil.

Istri dari Ade Irawan mengaku tengah hamil 7 bulan. Namun, belakangan diketahui kalau kehamilan tersebut dibantah oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Meskipun Manih mengaku telah melakukan pemeriksaan di bidan, tapi pihak Dinkes telah melakukan pemeriksaan USG, dan hasilnya menunjukan hal yang bertolak belakang.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kabupaten Bogor, Dede Agung mengatakan bahwa pada hari ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan Ultrasonography (USG) terhadap Manih. SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kehamilan pada Manih. “Tadi di USG sama spesialis kandungan, hasilnya secara reproduksi tidak ada tanda kehamilan, fisiknya masih dalam batas normal untuk ukuran rahim seorang ibu dengan umurnya,” ujarnya, Selasa (12/8/2018).

Lalu, dari foto yang beredar, menunjukkan kondisi perut Manih yang membuncit seperti sedang hamil. Bagaimana hal itu terjadi ?

Dede pun menjelaskan kalau ukuran perut Manih yang membesar, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebabnya.

Namun menurutnya, pembesaran perut yang dialami Manih berkaitan dengan faktor usia. “Posisi perut sudah tidak persis pada posisinya seperti yang masih muda, kelenturannya, tapi bisa juga karena faktor lain seperti sistem saluran pencernaanya,” paparnya. SITUS POKER ONLINE

“Yang pasti kita masih melakukan pemantauan dan mengikuti perkembangan, akan terus dievaluasi,” terangnya. Sebelumnya diberitakan, Ade mengaku kalau istrinya itu tengah hamil.

Pasangan yang sempat heboh karena usianya yang terpaut cukup jauh itu kini sama-sama mengungkapkan rasa bahagianya. Menurut pengakuan Ade, Manih telah diperiksa ke bidan di sekitar rumahnya.

“Sudah diperiksa katanya lagi ngisi, pas diperiksa itu kata bidan udah tiga bulan,” ungkapnya, Senin (11/6/2018). Ia pun mengungkapkan bahwa saat ini usia kehamilan Manih sudah memasuki bulan ke tujuh.

“Iya sudah tujuh bulan, sejauh ini ke bidan sudah periksa tiga kali, kemudian ke paraji juga sudah tiga kali,” ungkapnya. Umumkan Kabar Gembira di Facebook Sebuah video memperlihatkan Ade tengah memamerkan istrinya yang tengah hamil.

AGEN BANDAR Q – Akun Yuni Rusmini mengunggah video ketika Ade Irawan memberitahukan kabar tersebut. “Sekarang istri Ade Irawan sedang hamil beranjak tujuh bulan, minta doanya, minta dukungannya mudah-mudahan lahirannya berkah selamet yah bu,” kata Ade di awal video.

“Kalau gak percaya tolong minta doanya aja, mudah-mudahan kandungannya sehat selalu,’ lanjut Ade. Ade juga menunjukkan kondisi perut dari sang istri.

Sambil mengelus-elus perut istrinya, Ade mengabarkan bahwa akan menggelar selametan tujuh bulanan. “Nuju bulannya, abis lebaran tujuh hari, minta doanya mudah-mudahan ada yang ngasih biayanya,” kata Ade.

Pria yang bekerja serabutan ini menjelaskan kondisi rumah dari nenek Manih. Menurut Ade kondisi rumah yang ditempati nenek Manih serba kecukupan. Tak lupa, Ade juga menunjukkan foto-foto ketika melangsungkan pernikahan 2017 silam.

Selepas itu, Ade bahkan menunjukan perhatian pada istrinya. “Ibu jangan terlalu makan yang pedes-pedes yah, harus bisa menjaga kesehatan kandungannya, mudah-mudahan sehat selalu, jadi anak yang berbakti kepada orangtua,” kata Ade kepada Manih. POKER ONLINE TERPERCAYA

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme