Bandar Cheat

Agen terpercaya

Donald Trump dan Kim Jong un Optimistis KTT Berjalan Sukses

Donald Trump dan Kim Jong un Optimistis KTT Berjalan Sukses

Donald Trump dan Kim Jong un Optimistis KTT Berjalan Sukses

Donald Trump dan Kim Jong un Optimistis KTT Berjalan Sukses

 

RAJA IDR – Donald Trump dan Kim Jong un Optimistis KTT Berjalan Sukses – Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump memulai konferensi tingkat tinggi (KTT) bersejarah itu di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura. Keduanya tiba beberapa menit sebelumnya secara terpisah.

Beberapa menit setelah pukul 09.00 waktu setempat, Selasa (12/6/2018), Kim dan Trump muncul di hadapan wartawan yang menanti, lalu berpose di depan bedera-bendera besar kedua negara. Bersalaman selama beberapa belas detik, mereka kemudian berbalik ke arah wartawan untuk berpose.

Donald Trump dan Kim Jong-un menjadi presiden AS dan pemimpin Korea Utara pertama yang akhirnya bertemu setelah setahun sebelumnya saling melontarkan ancaman.

SITUS POKER ONLINE – Trump dan Kim bertemu serta berjabat tangan di Capella, sebuah hotel mewah di Pulau Sentosa, sebuah kawasan wisata di Singapura, setelah sempat hampir gagal karena dibatalkan secara sepihak oleh Trump. Mereka sekarang siap membahas perlucutan senjata nuklir dan meredakan ketegangan di Semenanjung Korea.

Dalam jumpa pers singkat sebelum pembicaraan langsung tanpa tim yang hanya didampingi penerjemah, Donald Trump mengawali percakapan, “Ini merupakan kehormatan bagi saya.”

“Saya merasa sungguh senang. Kami akan melangsungkan diskusi yang baik dan saya kira akan membuahkan keberhasilan besar. Merupakan kehormatan bagi saya, dan kami akan menjalin hubungan yang sangat bagus, saya tak ragu (soal itu),” tambahnya.

Lalu Kim Jong-un (melalui penerjemah) menambahkan, “Ya. Tidak mudah untuk sampai ke pertemuan ini. Masa lampau dan prasangka-prasangka lama dan perilaku (lama) menjadi penghalang bagi upaya kami melangkah ke depan. Namun, kami bisa mengatasinya dan kami kini berada di sini hari ini.” AGEN BANDAR Q

Kemudian terdengar ucapan, “Thank you, thank you –terima kasih, terima kasih,” yang diucapkan berkali-kali. Keduanya kemudian beranjak menuju ruangan pertemuan sebelum melanjutkan makan siang.

Pembicaraan ini akan berfokus pada program nuklir kontroversial Korea Utara. Pendapat analis terbagi terkait hasil yang akan dicapai dalam pertemuan ini. Beberapa melihatnya sebagai propaganda bagi Kim, yang lain menganggap pertemuan ini menjadi awal mula perdamaian di Semenanjung Korea.

Pikiran bahwa seorang presiden Amerika Serikat dan seorang pemimpin Korea Utara berjabat tangan dengan ramah dan bersahabat, sungguh tak terbayangkan sebelumnya.

AGEN DOMINO – Pembicaraan pendahuluan antara para pejabat kedua negara telah dilakukan menjelang pertemuan pertama yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Gedung Putih memastikan Presiden Donald Trump dan Kim Jong-un akan melakukan pertemuan empat mata, dengan satu orang penerjemah.

Hasil pembicaraan ini akan menentukan nasib program nuklir Korea Utara. AS menegaskan hanya akan menerima denuklirisasi sepenuhnya di Semenanjung Korea.

Korut menyatakan kesiapan untuk melakukan denuklirisasi, tetapi istilah ini mengandung banyak tafsir.

Masih belum jelas apa yang diminta Pyongyang sebagai imbalannya. Inilah menurut para pengamat yang membuat KTT ini sulit diramalkan. SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme