Bandar Cheat

Agen terpercaya

Wasekjen Gerindra yakin Prabowo Terima Mandat Sebagai Capres 2019

Wasekjen Gerindra yakin Prabowo Terima Mandat Sebagai Capres 2019

Wasekjen Gerindra yakin Prabowo Terima Mandat Sebagai Capres 2019

Wasekjen Gerindra yakin Prabowo Terima Mandat Sebagai Capres 2019

 

BERKAH POKER – Wasekjen Gerindra yakin Prabowo Terima Mandat Sebagai Capres 2019 – Partai Gerindra menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) di Padepokan Garuda Adiyaksa bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Wasekjen Gerindra Andre Rosiade meyakini Prabowo akan menerima mandat sebagai capres yang diminta kader Gerindra.

“Kami punya keyakinan bahwa Pak Prabowo akan menerima mandat ini dan maju. Dari gestur dan bahasa tubuh Pak Prabowo dan juga Pak Prabowo adalah figur yang selalu menyerap aspirasi masyarakat,” kata Andre saat ditemui di lokasi, Rabu (11/4).

“Aspirasi masyarakat sudah jelas kepada Pak Prabowo meminta Pak Prabowo untuk maju sebagai Capres. Jadi ini bukan ambisi Pak Prabowo, tetapi merupakan permintaan dan aspirasi rakyat Indonesia yang ingin perubahan, yang ingin pemimpin baru,” tambahnya. POKER ONLINE TERPERCAYA

Soal tiket Capres sudah aman. Dia yakin PKS juga pasti bergabung mendukung Prabowo.

“Insya Allah kami akan bersama sama PKS. dan mudah mudahan akan bergabung partai lain juga. Jadi tidak usah khawatir, tiket pak Prabowo insyaallah sudah di tangan dan tidak akan ada perubahan lagi,” ucap Andre.

Andre menambahkan, parpol lain juga akan mempertimbangkan untuk mendukung mantan Danjen Kopassus itu. Sebab Prabowo merupakan penantang terkuat petahana yakni Joko Widodo.

“Parpol koalisi juga realistis lah. Seluruh survei yang ada menunjukkan pak Prabowo adalah kandidat terkuat sebagai penantang pak Jokowi. Dan dengan komunikasi kita dengan partai partai lain pun sudah sepakat untuk mencalonkan Pak Prabowo. Dengan PKS kita sudah fiks mencalonkan Pak Prabowo. Jadi tidak usah ragu dan khawatir lagi,” tandasnya. AGEN JUDI POKER

Rakornas partai berlambang burung garuda ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB dan dibuka dengan Apel Keadilan Nasional. Andre melanjutkan, mitra mesra Gerindra yakni PKS turut diundang dalam rakornas ini.

Dari pantauan awak media sekitar 09.40 WIB, terlihat Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua DPP PKS Al Muzamil Yusuf berjalan kaki menuju acara lokasi.

“Menurut informasi yang saya dapatkan dari ketua DPP PKS Mardani Ali Sera beliau Insya Allah akan datang bersama Presiden PKS,” ucap Andre.

Kehadiran PKS sebagai tamu. Soal parpol lain Andre belum mengonfirmasi. Namun, menurut pantauan awak media, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga terlihat hadir.

AGEN TEXAS POKER – “Sebagai undangan lah (PKS), tamu. Kan PKS ikut kami. Saya nggak tahu. Yang konfirmasi yang jelas PKS,” ujarnya.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme