Bandar Cheat

Agen terpercaya

5 Fakta Cerita Dibalik Gugatan Cerai Ahok Dan Veronika

5 Fakta Cerita Dibalik Gugatan Cerai Ahok Dan Veronika

5 Fakta Cerita Dibalik Gugatan Cerai Ahok Dan Veronika

BERKAH POKER -Sidang perceraian Ahok dengan Veronica Tan kembali digelar kemarin. Namun, dalam mediasi gugatan cerai itu, Veronica tidak hadir. Dengan demikian, sidang akan dilanjutkan pekan depan.

Apakah dengan demikian Veronica menerima gugatan cerai Ahok?

“Ya, terpaksa mereka bercerai ya,” kata ujar Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra.

Veronica, ucap dia, menolak untuk mediasi dengan Ahok. Hal ini ditunjukkan dengan ketidakhadiran Veronica dalam dua kali sidang awal yang beragendakan mediasi kedua pihak.

“Sudah enggak mau mediasi,” ucap Fifi.

Fifi, yang juga adik kandung Ahok, juga mengungkapkan cerita di balik perceraian sang kakak dengan Veronica. Mulai dari adanya fitnah tentang harta, juga tentang adanya orang ketiga. Bagaimana uraiannya? Ini dia:

1. Tentang Harta

Dalam pemaparannya di gedung sementara Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Fifi mengatakan bahwa dirinya terpaksa mengungkapkan kondisi sesungguhnya di balik perceraian Ahok dan Veronica. Sebab, dia menilai ada unsur politisasi yang diembuskan di balik perceraian tersebut. AGEN POKER ONLINE

“Siapa yang tega mempolitisasi perceraian dalam hubungan Beliau? Muncul juga tuduhan soal harta dan segala macam. Nah, terpaksa kami memberikan penjelasan kejadian sebenarnya. Jadi, malah ada fitnah kembali ke kita, padahal itu tidak benar,” kata Fifi, Rabu (31/1/2018).

2. Diuji Sejak 7 Tahun Lalu

Menurut Fifi, ujian rumah tangga Ahok-Veronica sudah mulai terasa sejak tujuh tahun lalu. Saat itu Ahok dan putranya sempat mendatangi pria yang dituduh sebagai good friends Veronica. Pria itu diketahui sudah memiliki istri dan dua orang anak.

“Meminta kepada Beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing,” ucap Fifi.

3. Minta Good Friends Berhenti Berhubungan

Fifi mengatakan, pria yang disebut orang ketiga itu menolak permintaan Ahok. Dia pun terus menghubungi Veronica. Bahkan, Veronica juga sudah meminta good friends-nya untuk berhenti berhubungan. AGEN TEXAS POKER

“Terakhir Veronica itu meminta kepada Julianto Tio untuk tidak berhubungan lagi, tapi masih terus nekat dan mengganggu seperti ini. Karena Bapak (Ahok) sudah enggak tahan dan berulang-ulang, apalagi kondisi Beliau di penjara, ya keputusan lebih baik cerai,” kata Fifi.

4. Pria Ketiga

Fifi juga menegaskan pada pria yang dituding menjadi orang ketiga itu untuk meninggalkan Ahok dan Veronica.

“Kepada Julianto Tio, berhentilah mengganggu kami, dan sekarang kamu bebas,” ucap Fifi.

Fifi berharap dengan segala ancaman isu yang dikaitkan dengan perceraian Ahok-Veronica dihentikan.

“Mohon segala fitnah dihentikan, karena itu sudah keputusan sulit untuk bercerai. Ini adalah privasi Pak Ahok,” jelas Fifi.

5. Kok Tega Sih?

Fifi Lety Indra, adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengaku belum pernah bertemu dengan JT, pria yang disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik runtuhnya rumah tangga Ahok-Veronica Tan. Fifi menyatakan Ahok juga tidak mengenal Julianto. POKER ONLINE TERPERCAYA

“Kenal juga tidak. Saya belum pernah bertemu,” kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Fifi geram dan mengakui ingin bertemu JT. “Kalau bisa ketemu face to face, saya mau tanya, kenapa sih tega, kan sudah punya istri dan anak,” kata Fifi seraya menegaskan bahwa Ahok juga tidak mengenal JT.

5 Fakta Cerita Dibalik Gugatan Cerai Ahok Dan Veronika

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme