Bandar Cheat

Agen terpercaya

Saran Dari Setya Novanto Untuk Fredrich: Sebaiknya Taat Pada Hukum

Saran Dari Setya Novanto Untuk Fredrich: Sebaiknya Taat Pada Hukum

Saran Dari Setya Novanto Untuk Fredrich: Sebaiknya Taat Pada Hukum

BERKAH POKER -Terdakwa kasus e-KTP Setya Novanto menyarankan eks pengacaranya, Fredrich Yunadi untuk taat pada hukum. Ia meminta Fredrich utnuk mengikuti saja masalah hukum yang terjadi saat ini.

“Ya menurut saya ikutin saja masalah hukum yang ada. Taat pada hukum,” kata Novanto sebelum sidang kasus e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

Namun, ia enggan mengomentari soal sosok Fredrich selaku advokat. “Hmm, no comment,” ucapnya. AGEN POKER ONLINE

Fredrich saat ini merupakan tersangka dugaan merintangi penyidikan kasus e-KTP. Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK bersama dengan dr Bimanesh Sutarjo.

Ia juga mengajukan praperadilan atas status tersangka itu. Sidang perdana praperadilan itu dijadwalkan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini.

KPK sendiri telah melimpahkan berkas perkara Fredrich ke pengadilan. Rencananya, Fredrich akan menjalani sidang perdana untuk perkara pokoknya pada 8 Februari 2018 nanti. AGEN TEXAS POKER

Kasus yang melilit Fredrich berawal ketika Novanto menghilang pada 15 November 2017, saat tim KPK mendatangi rumahnya. Esok harinya, Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan dan menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Barat.

Tim KPK melakukan penyelidikan dan memperoleh indikasi adanya upaya menghalang-halangi proses penyidikan Novanto di balik peristiwa hilangnya eks Ketua DPR itu. KPK kemudian menetapkan Fredrich dan dr Bimanesh sebagai tersangka. POKER ONLINE TERPERCAYA

Dr Bimanesh merupakan dokter yang menangani Novanto ketika mengalami kecelakaan pada 16 November 2017 saat dicari KPK. Baik Bimanesh maupun Fredrich diduga memanipulasi data rekam medis Novanto untuk menghindari panggilan penyidik KPK. Keduanya sudah ditahan.

Saran Dari Setya Novanto Untuk Fredrich: Sebaiknya Taat Pada Hukum

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme