Bandar Cheat

Agen terpercaya

3 Cara Solusi Hemat Listrik Bisa Dari Memilih AC

3 Cara Solusi Hemat Listrik Bisa Dari Memilih AC

3 Cara Solusi Hemat Listrik Bisa Dari Memilih AC

3 Cara Solusi Hemat Listrik Bisa Dari Memilih AC

BERKAH POKER – 3 Cara Solusi Hemat Listrik Bisa Dari Memilih AC – Teriknya matahari saat siang hari memang malas membuat kegiatan di luar ruangan lama-lama. Lebih-lebih jika di rumah dipasang AC, otomatis hawa ruangan yang sejuk akan menambah rasa betah untuk tidak keluar rumah, bukan? Hanya penggunaan AC ini kerap dianggap sebagai penyedot sumber listrik terbesar di rumah. Padahal, dengan memilih AC hemat listrik yang tepat, energi listrik bisa dihemat seoptimal mungkin. Berikut solusinya.

1.Pastikan Ruangan Cukup Tertutup
Jika ingin merasakan suhu AC yang sejuk sesuai keinginan, pastikan ruangan cukup tertutup. Jika tidak, udara dingin yang keluar dari AC akan ke luar ruangan.

Efeknya, kompresor AC hemat, bahkan untuk AC Inverter sekalipun bakal bekerja lebih keras selama digunakan. Akibatnya, konsumsi listrik di rumah akan lebih tinggi.

2.Perhatikan Cara Mengatur Suhu yang Benar
Sekalipun AC diposisikan di dalam ruangan, tetapi tingginya suhu di luar ruangan turut memengaruhi kinerja AC dalam menyesuaikan tingkat kesejukan sesuai keinginan.

Maka dari itu, selalu perhatikan suhu ruangan. Misalnya, jika suhu ruangan 20 derajat Celcius, atur suhu AC pada angka 24 derajat Celcius.

Di samping memberikan kesejukan yang lebih tepat, juga akan membuat listrik yang terpakai lebih hemat. AGEN POKER

Sebaliknya, jika suhu diturunkan di bawah 20 derajat Celcius misalnya, udara yang dihasilkan memang lebih sejuk, tetapi daya pakai listrik di dalam rumah jadi meningkat.

3.Pilih AC yang Tepat
Supaya poin pertama dan kedua bisa terealisasikan dengan optimal, maka solusi ketiga yang harus diterapkan adalah memilih AC lowwatt yang tepat.

LG bisa jadi solusi untuk hal ini.
Sebab, produk AC Inventer-nya yang hadir dalam seri AC Dual Cool, menghadirkan fitur menarik bernama Active Energy Control.

Dengan fitur ini, AC Inventer dapat bekerja dengan konsumsi listrik yang lebih hemat.

Bahkan, konsumsi dayanya bisa diatur dari 40%, 60%, hingga 80% dari kebutuhan listrik umumnya.

Meski begitu AC LG Dual Cool Series ini bisa menghadirkan kesejukan lebih cepat, sekaligus dapat mempertahankan suhu ruangan secara stabil sesuai dengan keinginan.

Hal ini karena AC LG Dual Cool Series juga dilengkapi fitur Jet Cool, yang dapat menyemburkan suhu 18 derajat Celcius dalam waktu tak lebih dari 30 menit.

Di samping itu, AC ini juga memiliki fitur MultiWATT Option yang sekali lagi dapat membuat konsumsi listrik AC di rumah bisa dikontrol tingkat hematnya hanya lewat kendali remote control. JUDI POKER

Dari sisi ketahanan, LG bahkan memberikan garansi 10 tahun untuk kemungkinan kerusakan kompresor, kendati AC LG Dual Cool ini sudah ditingkatkan ketahanan penggunaannya.

Selain itu, bagian outdoor-nya juga sudah dilapisi dengan teknologi anti-karat. Ada pula low refrigerant detector yang otomatis memberian sinyal kala terjadi penurunan refrigerant. Dengan begitu kemungkinan terjadinya kebocoran bisa terdeteksi lebih cepat.

Menariknya lagi, AC LG Dual Cool Series, juga dilengkapi dengan fitur. MicroDust Filter yang dapat menyaring partikel kecil pengganggu kesehatan, seperti bakteri.

Dengan segala terobosan ditambah harga AC LG Dual Cool. Series yang cukup kompetitif, rasanya tak salah jika AC lowwatt ini dijadikan pilihan penyejuk udara yang hemat listrik di rumah. Info lebih lengkap. AGEN TEXAS POKER

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme