Bandar Cheat

Agen terpercaya

8 Benda Ini Berbahaya Jika Dipakai Lebih Dari Satu Orang

8 Benda Ini Berbahaya Jika Dipakai Lebih Dari Satu Orang

8 Benda Ini Berbahaya Jika Dipakai Lebih Dari Satu Orang

8 Benda Ini Berbahaya Jika Dipakai Lebih Dari Satu Orang

BERKAH POKER – 8 Benda Ini Berbahaya Jika Dipakai Lebih Dari Satu Orang – Sifat manusia yang suka pinjam meminjam barang memang sulit dihilangkan. Sayangnya, beragam benda memang diciptakan untuk digunakan secara pribadi alias untuk satu orang saja. Tak sedikit benda yang malah menimbulkan penyakit jika digunakan oleh lebih dari satu orang.

Beberapa diantaranya malah bisa berdampak buruk buruk bagi si pemakai dan peminjam. Benda-benda yang digunakan sehari-hari, termasuk perangkat dan aksesoris teknologi ternyata juga ada yang tergolong berbahaya jika dipakai lebih dari satu orang.

Apa sajakah benda-bendanya? Berikut 8 benda yang ternyata berbahaya jika dipinjamkan.

1. Sandal
Sandal seringkali dianggap sebagai barang milik bersama entah oleh anggota keluarga atau teman-teman sekitar. Padahal, sandal mengandung bakteri yang berasal dari kaki si pemilik. Jika digunakan orang lain, otomatis bakteri tersebut akan menjangkit kaki si peminjam.

Efeknya bisa berbagai macam mulai dari sekedar gatal-gatal, penyakit kulit ringan seperti kudis atau kurap, hingga penyakit berat yang diidap pengguna asli yang mungkin tertular ke si peminjam.

Jadi buat kamu yang sering pinjam-meminjam sandal, apalagi kamu yang suka asal pakai sandal sehabis shalat Jumat, lebih baik cepat bertobat ya.

2. Headset
Perangkat yang jadi andalan kita untuk melepas penat dengan mendengar alunan lagu favorit ini kerap digunakan lebih dari satu orang.

Sama seperti kaki, telinga juga salah satu bagian tubuh yang menyimpan banyak bakteri. Bakteri itu tentunya menempel di headset yang kita gunakan sehari-hari.

Jadi tak perlu lagi dipertanyakan ketika orang lain meminjam headset kita, bakteri yang berasal dari telinga kita otomatis akan menghinggapi telinganya, pun begitu sebaliknya. AGEN POKER

3. Sikat Kaki
Mungkin terdengar asing buat generasi zaman now, tapi benda yang terbuat dari batu apung ini sering digunakan untuk membersihkan kaki saat mandi. Sama seperti sandal yang menyimpan bakteri dari kaki penggunanya, pun begitu dengan sikat kaki.

Penggunaan secara bergantian, biasanya terjadi dalam satu rumah oleh beberapa anggota keluarga, ternyata tetap berbahaya. Bukannya bersih, bagian kaki kita malah bisa terkena penyakit yang disebabkan bakteri dari orang lain.

4. Pisau Cukur
Kaum pria pasti menggunakan benda yang satu ini. Jangan pernah menggunakan pisau cukur secara bergantian meski dengan saudara sendiri. Benda tajam itu mungkin saja pernah membuat penggunanya luka.

Jika iya, pisau cukur tersebut berisiko menghadirkan banyak penyakit berbahaya untuk si peminjam.

Penyakit seperti tetanus, hepatitis, bahkan HIV bisa saja menimpa peminjam jika si pemilik pisau cukur tergolong kurang sehat.

Tentu kamu pernah dengar kasus-kasus orang yang kena HIV hanya karena pergi ke tukang cukur yang menggunakan satu pisau cukur untuk banyak orang.

5. Perlengkapan Sikat Gigi
Benda yang satu ini rasanya tak perlu lagi diberi tahu bahayanya jika digunakan lebih dari satu orang.

Berbagai bakteri yang ada di sikat gigi seseorang seperti E. Coli, Staphylococcus aureus hingga sisa-sisa makanan yang menyangkut adalah bakteri yang mungkin saja ‘ditransfer’ ke mulut si peminjam. AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA

6. Kaus Kaki dan Pakaian Dalam
Dua benda ini juga pastinya enggak boleh kamu gunakan bersama dengan orang lain. Kaus kaki, apalagi celana dalam, adalah barang pribadi yang harusnya hanya digunakan kamu seorang.

Jika masih bandel dan saling pinjam-meminjam kedua benda ini, maka kamu memang siap terkena berbagai penyakit kulit atau penyakit menular lainnya.

7. Krim
Masker, serum hingga krim wajah termasuk dalam kategori benda atau barang yang hanya digunakan untuk satu orang.

Berhubungan langsung dengan wajah di mana terdapat mulut dan hidung yang mengandung bakteri, bisa dipastikan siapapun yang meminjam benda-benda tersebut akan terkontaminasi bakteri si pemilik.

8. Topi
Mungkin enggak separah benda-benda di atas, tapi ternyata topi juga merupakan benda tergolong berbahaya jika digunakan lebih dari satu orang alias sering dipinjamkan.

Bahayanya apalagi kalau bukan bakteri semisal ketombe, kutu atau tungau bantal yang terdapat di kulit kepala si pemilik, kemudian dengan mudahnya berpindah ke kulit kepala si peminjam.

Selengkapnya bisa kamu baca di: https://jalantikus.com/gokil/benda-berbahaya-jika-dipinjamkan. AGEN TEXAS POKER

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme