Bandar Cheat

Agen terpercaya

5 Sifat Penyebab terjadi nya perselingkuhan Dalam Hubungan

5 Sifat Penyebab terjadi nya perselingkuhan Dalam Hubungan

5 Sifat Penyebab terjadi nya perselingkuhan Dalam Hubungan

5 Sifat Penyebab terjadi nya perselingkuhan Dalam Hubungan

BERKAH POKER – 5 Sifat Penyebab terjadi nya perselingkuhan Dalam Hubungan – Perselingkuhan memang terasa seperti sesuatu yang menyakitkan dan fatal. Tidak sedikit pernikahan yang berakhir akibat salah satu pasangan di dalamnya berselingkuh. Namun, hal ini tetap tidak bisa mencegah perselingkuhan sering terjadi.

Melansir Your Tango, Senin (4/9/2017), 15 persen istri dan 25 persen suami pernah melakukan hubungan seksual dengan orang lain.

Ketika memasukkan perselingkuhan emosional (selingkuh perasaan tanpa hubungan seks), angka tadi meningkat sampai 20 persen.

Menurut Dr Jim Walkup, konselor pernikahan dan penulis buku A Marriage Counselor’s Secret To Making Your Marriage Sizzle, pasangan yang biasanya “selamat” dan berhasil menghindari perselingkuhan adalah mereka yang menyadari, mereka bisa kehilangan sesuatu yang sangat berharga.

Pasangan-pasangan ini menyadari, pernikahan bukanlah sesuatu yang abadi, dan bisa berakhir kapan saja, jika tidak dijaga dengan baik.

Selain itu, menurut Dr Walkup, kunci untuk mencegah perselingkuhan terjadi adalah dengan memahami, kenapa perselingkuhan sangat rentan terjadi. Menurutnya, ada lima alasan pasangan berselingkuh

1.Pasangan Anda merasa Anda sudah tak peduli

Kewajiban sehari-hari memang bisa sangat menyita perhatian dan bikin sibuk. Hal ini bisa menyebabkan pasangan berpikir, dia tidak lagi penting bagi Anda.

Tidak peduli apakah Anda baru saja memiliki anak, atau tuntutan pekerjaan yang sangat besar, pernikahan menjadi rapuh ketika fokus perhatian beralih. AGEN TEXAS POKER

Karena itu, penting untuk memastikan pasangan tahu, sesibuk apa pun Anda, mereka masih tetap yang utama.

2.Kesempatan berujung peluang

Menurut sebuah studi baru, “Lebih dari sepertiga (36 persen) pria dan 13 persen wanita mengatakan, mereka lemah terhadap godaan perjalanan dinas”.

Sendirian di tempat asing, jauh dari pasangan, belum lagi ditambah godaan atau minuman beralkohol, bisa berujung pada perselingkuhan yang tidak direncanakan.

Pasangan yang saling berkomitmen menyadari hal ini. Inilah yang membuat mereka selalu memastikan komunikasi terus terjaga. AGEN JUD POKER ONLINE TERPERCAYA

3. Selingkuh ada dalam riwayat keluarga

Jika salah satu (atau kedua) orangtua Anda selingkuh, ada kemungkinan Anda bisa melakukan hal yang sama.

Lebih berhati-hatilah terhadap perilaku Anda (atau pasangan) jika ada riwayat perselingkuhan dalam keluarga.

Jika riwayat perselingkuhan ada dalam keluarga pasangan, bukan berarti Anda tidak boleh menikahinya. Pastikan saja kalian berdua berbagi nilai-nilai yang sama.

4. Yakin tidak akan ketahuan

Statistik mengungkapkan, 74 persen pria dan 68 wanita mengaku akan berselingkuh jika yakin tidak akan ketahuan.

Benar atau tidaknya respons ini, statistik ini mengungkapkan, banyak orang memiliki fantasi berselingkuh, dan akan memanfaatkan kesempatan jika ada.

Dr Walkup mengatakan, zaman sekarang dengan segala kecanggihan teknologi yang ada, kemungkinan Anda tidak akan ketahuan berselingkuh sangatlah kecil.

5. Konsekuensi berselingkuh tidak pernah benar-benar terpikirkan

Jika Anda tidak memiliki pengalaman pribadi, susah untuk membayangkan efek pengkhianatan yang seperti badai tsunami.

Perselingkuhan bisa membuat korbannya merasa tidak tahu harus berpaling ke mana, percaya pada siapa, atau bagaimana menghadapi rasa hancur yang luar biasa.

Belum lagi, orang yang biasanya jadi sandaran, orang yang paling Anda andalkan, dan percayailah yang mengkhianati Anda (dan seolah benar-benar tidak peduli sama sekali).

Belajar untuk percaya kembali adalah tantangan terbesar mereka yang pernah diselingkuhi. Dan, Anda tentunya sama sekali tidak layak menerima semua rasa sakit dan kehancuran yang diberikan pasangan terhadap Anda, begitu juga sebaliknya.

Dan kilas baliknya saja (ke momen ketika Anda merasakan sakit luar biasa akibat pengkhianatan pasangan) tidak akan bisa masuk ke imajinasi mereka yang tergoda untuk berselingkuh. JUDI POKER

Dengan terus mengingat efek dan rasa sakit yang bisa muncul akibat perselingkuhan, hal ini bisa membantu pasangan untuk menjaga dirinya sendiri untuk selalu setia.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme