Calon Gubernur Yang Diusung Untuk Pilgub Bali 2018

Calon Gubernur Yang Diusung Untuk Pilgub Bali 2018

Calon Gubernur Yang Diusung Untuk Pilgub Bali 2018

Calon Gubernur Yang Diusung Untuk Pilgub Bali 2018

BERKAH POKER –┬áCalon Gubernur Yang Diusung Untuk Pilgub Bali 2018 -Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini akan mengumumkan calon gubernur yang diusung untuk Pilgub Bali 2018. PDIP sebelumnya telah melakukan penjaringan calon yang memiliki elektabilitas dan kerja yang baik di lapangan.

“Pengumuman nanti jam 10 pagi di kantor DPP di Jalan Diponegoro. Di undangan hanya Bali saja yang diumumkan,”

ujar Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno kepada detikcom, Sabtu (11/11/2017).

Hendrawan enggan mengungkapkan strategi PDIP untuk pemenangan Pilgub Bali 2018.

Namun dia menyebut calon yang dipilih memiliki elektabilitas yang baik dan menunjukkan prestasi kerja di lapangan. AGEN TEXAS POKER

“Strategintya nanti lah, yang penting dipilih dulu calon dengan elektabilitas yang tinggi, yang sudah menunjukkan kerja nyata di lapangan,” katanya.

PDIP juga akan melakukan komunikasi politik baik di internal maupun eksternal partai. Hal ini meski kini ada 9 partai politik yang membentuk Koalisi Rakyat Bali (KRB).

“Tentu kita juga melakukan komunikasi terus menerus. Kita selalu berusaha membudayakan politik persaudaraan, politik gotong royong. Bagi kami ini kontestasi yang menunjukkan semangat persaudaraan,” imbuhnya. AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA

Sebelumnya Koalisi Rakyat Bali (KRB) untuk menghadapi Pilgub 2018 dibentuk pada Kamis (9/11) malam oleh 9 partai politik. Namum koalisi ini belum menunjuk siapa calon yang akan diusung.

“KRB yang dibentuk 9 parpol pada tanggal 9 kemarin dengan tanggal pencoblosan 27, 2 ditambah 7 sama dengan 9.

Jadi, ini angka signifikan, blessing dari Sang Hyang Widhi Yasa,” kata Ketua DPD Bali Partai Demokrat, I Made Mudarta, di Denpasar, Bali, Jumat (10/11/2017).

Anggota KRB itu adalah Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Hanura, PKPI, Perindo, PAN dan PKS. Dengan adanya koalisi ini, berarti hanya PDIP saja yang kemungkinan bertarung melawan koalisi raksasa ini.

Namun koalisi besar ini belum membuka pasangan cagub-cawagub yang akan diusung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan koalisi yang kemarin kompak untuk menghadirkan pemimpin yang visioner ke depan. Tantangan Bali untuk menjadi the best island di dunia, destinasi pariwisata, memiliki tantangan berat dan rumit. Oleh karenanya, dibutuhkan pemimpin yang visioner,” ujar Mudarta. AGEN POKER

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bandar Cheat © 2017 Frontier Theme