Pemakaian Anti Semprot Lebih Efektif Bunuh Nyamuk

Pemakaian Anti Semprot Lebih Efektif Bunuh Nyamuk

 

Pemakaian Anti Semprot Lebih Efektif Bunuh Nyamuk

 

BERKAH POKER –¬† Pemakaian Anti Semprot Lebih Efektif Bunuh Nyamuk – Anti nyamuk semprot bisa jadi salah satu alat untuk membunuh nyamuk yang bisa jadi media penularan penyakit misalnya demam berdarah dengue (DBD). Supaya anti nyamuk semprot yang kita pakai efektif bunuh nyamuk, ada tips nih buat para bunda dari dokter sekaligus bunda tiga anak, Lula Kamal.

Dalam keseharian, Lula memang rutin pakai anti nyamuk semprot di rumahnya, terutama di kamar dan ruang keluarga yang jadi tempat dia dan anggota keluarganya menghabiskan banyak waktu.

Karena Lula khawatir sama gigitan nyamuk Aedes aegypti yang bisa jadi vektor virus DBD, Lula menyemprot rumahnya setelah jam 08.00 dan 16.00, Bun. AGEN TEXAS POKER

“Karena nyamuk Aedes aegypti kan aktifnya sekitar jam 08.00 sampai 12.00 terus aktif lagi nanti jam 14.00 sampai 17.00. Jadi saya kalau anak-anak udah berangkat sekolah, di rumah kan kosong,

langsung deh semprot di kamar dan ruang keluarga. Nanti sore sekitar jam 16.00-an, semprot lagi,” kata Lula ditemui usai konferensi pers launching HIT Expert di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).

Baca juga: Cerita Lula Kamal Lindungi si Kecil dari Nyamuk di Mobil

 

Untuk area yang disemprot, kata Lula disesuaikan aja sama kondisi rumah, Bun. Yang pasti, semprot area yang dianggap bisa jadi sarang nyamuk misalnya area yang banyak barang dan ada celah-celah tersembunyi seperti di kolong tempat tidur, tempat yang banyak barang, atau di belakang pigura. AGEN JUDI POKER

“Kalau saya sih semua bagian kamar aja saya semprot he-he-he. Kalau di gang-gang jalanan di rumah nggak soalnya saya juga sudah mulai ngurangin barang jadi meminimalkan tempat untuk nyamuk bersarang,” tambah Lula.

Setelah menyemprot anti nyamuk, Lula menyarankan tutup pintu selama satu sampai dua jam. Soalnya akan sama aja ketika pintu dibuka nyamuk-nyamuk dari luar kamar yang awalnya bersembunyi di sarang bisa berpindah tempat ke kamar.

Kalau ingin bau anti nyamuk segera hilang, menyalakan kipas angin nggak masalah kata Lula karena kipas angin prinsipnya hanya memindahkan udara aja.

Tapi, nggak disarankan menyemprot anti nyamuk dalam keadaan AC nyala ya, Bun. Soalnya, sirkulasi udara di AC bisa bikin anti nyamuk nggak efektif lagi. Nggak lupa, Lula mengingatkan ketika kita menyemprot anti nyamuk pastikan nggak dalam kondisi ada orang di ruangan ya. AGEN POKER TERPERCAYA  

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bandar Cheat © 2017 Frontier Theme