5 Sifat Menghadapi Pasangan Yang Masih Berhubungan Dengan Mantan

5 Sifat Menghadapi Pasangan Yang Masih Berhubungan Dengan Mantan

5 Sifat Menghadapi Pasangan Yang Masih Berhubungan Dengan Mantan

5 Sifat Menghadapi Pasangan Yang Masih Berhubungan Dengan Mantan

BERKAH POKER – 5 Sifat Menghadapi Pasangan Yang Masih Berhubungan Dengan Mantan – Pernahkah kamu membayangkan, hal apa yang paling kamu takutkan dari pasangan? Setiap orang pasti punya ketakutan yang berbeda-beda.

Mulai dari takut ditinggalkan oleh pasangannya, takut diduakan oleh pasangannya, takut nggak diperhatikan oleh pasangannya, dan terakhir takut si pasangan masih suka berhubungan dengan mantannya.

Dan, yang akan kita bahas kali ini mengenai ketakutan jika si pasangan masih berhubungan dengan si mantan. Bagaimana kalau pacar kamu masih sering berhubungan dengan mantannya?

Mantan merupakan sosok yang hanya ada dalam sebuah kenangan. Mereka merupakan sebuah masa lalu, baik kamu atau pasangan pasti punya sebuah kisah masa lalu dari seorang yang namanya “mantan”.

AGEN POKER TERPERCAYA – Ingin berhubungan baik atau menjadi musuh dengan mantan itu menjadi pilihan setiap orang. Tapi, ingat ya Blazzer saat kamu lebih memilih untuk bisa berhubungan baik dengan mantan, jangan sampai kamu mengabaikan hubungan kamu dengan pasangan yang sekarang.

Hal ini tentu bisa membuat hubungan kamu dengan si pasangan jadi hancur alias retak seperti kaca.

Nah itu juga yang bisa kamu lihat dari pasanganmu saat ini, apa dia lebih memilih untuk menjauh atau berhubungan baik dengan mantannya?

Tidak semua pasangan bisa menjaga komitmennya untuk tidak berhubungan dengan si mantannya lagi. Bilangnya sudah nggak ada hubungan apa-apa dengan mantan, tapi kok masih sering saling memberi kabar satu sama lain?

Kamu harus bisa menenangkan diri kamu sendiri, jangan sampai terbawa emosi dan terbakar api cemburu hingga membuat mereka jengah dengan kamu.

Lantas, gimana sih cara elegan menyikapi pasangan yang masih berhubungan baik dengan mantan? Berikut kami rangkum lima cara menghadapi pasangan yang masih berhubungan dengan mantannya. AGEN TEXAS POKER

1. Jangan panik dan emosi.

Hal pertama ini pasti cewek-cewek lakukan saat mendapati pasangannya ketahuan berhubungan lagi dengan mantannya. Panik dan emosi, menjadi dua hal yang berkesinambungan saat cewek merasakan kekecewaan. Girls, usahan jangan panik dan emosi dulu yah. Usahakan tenangkan diri kamu dulu, sebelum mengutarakan unek-unek kamu ke pasangan. Oke!

2. Jelaskan kekhawatiran dan ketakutan pada pasangan.

Kamu nggak perlu takut buat sampaikan rasa kekecewaan dan ketakutan kamu pada pasangan saat dia menjalin hubungan lagi dengan mantannya. Inilah waktu yang tepat untuk menunjukkan bahwa, kamu sangat takut dan khawatir jika dia masih terus berhubungan dengan mantannya. Mintalah pada pasanganmu untuk bisa memegang komitmennya dengan kamu. Dijamin, secara perlahan ia akan sadar dan mengerti apa yang kamu inginkan.

3. Curiga dengan elegan dan tegas dengan keyakinan akan cinta.

Saat mendapati pasangan seperti ini, tak sedikit orang pasti mendadak curiga dan tidak percaya dengan pasangannya. Curiga memang boleh, tapi ingat juga harus bersikap elegan dan “cantik” ya Blazzer! Coba deh tegaskan pada pasangan kamu, dan katakan jika kamu memang nggak menyukai hubungan si dia dengan mantannya.

Tegaskan bahwa, komunikasi yang terjalin dengan mantan itu ada batasannya, dan bagaimanapun ia masih harus menjaga komitmen dan perasaan kamu.

Selain tegas, kamu juga perlu meyakinkan kepada pasanganmu bahwa, kamu akan memberikan kepercayaan utuh, yang jangan sampai disalahgunakan oleh pasanganmu. Daripada emosi, cemburu, dan curiga, kamu bisa tunjukan bila kamu layak dipertahankan dengan sikapmu yang dewasa. JUDI POKER

4. Perhatikan si dia jauh lebih dari biasanya.

Cara ini bisa bikin pasangan kamu tidak memedulikan masa lalunya. Jika kamu peduli dan memberi perhatian yang lebih, dijamin pasangan kamu bisa dibuat tersadar akan hubungannya dengan mantannya.

Dan, dia juga akan menyadari, apa yang dia lakukan pada pasangannya itu bukan hal yang tepat. Dia akan merasa, dia masih punya pasangan yang jauh lebih memerhatikan dia dibandingkan yang dulu.

5. Akhiri jika memang perlu berakhir.

Blazzer, jika kamu masih mendapati pasangan masih sering juga berhubungan dengan mantannya, apalagi itu tidak biasa alias tidak sehat, lebih baik akhiri saja hubunganmu dengannya. J

angan berlarut-larut dan membiarkan pedih itu terlalu lama. Kamu juga harus tegas dan tidak membiarkan diri kamu sendiri menjadi pilihan. Ketegasan ini juga yang akan memberikan jaminan kebahagiaan kamu dalam hubungan asmara.

Jika ia benar-benar mencintaimu, ia tak akan mengulangi kesalahannya yang sama dengan masih berhubungan intens dengan mantannya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bandar Cheat © 2017 Frontier Theme