Bandar Cheat

Agen terpercaya

Peringkat Makanan Penurun Berat Badan dengan Cepat

Peringkat Makanan Penurun Berat Badan dengan Cepat

Peringkat Makanan Penurun Berat Badan dengan Cepat

Peringkat Makanan Penurun Berat Badan dengan Cepat

AGEN POKER – Peringkat Makanan Penurun Berat Badan dengan Cepat – Saat hendak melakukan program penurunan berat badan, pasti kita langsung memilih jeruk atau apel. Kedua buah ini memang memberikan manfaat untuk mempercepat program diet.

Namun ada beberapa makanan yang memiliki kemampuan jauh lebih cepat dibanding jeruk maupun apel. Berikut peringkat makanan penurun berat badan dengan cepat.

1. Cuka sari apel

Siapa sangka bukan apel segar yang meraih peringkat pertama, melainkan dalam bentuk cuka.

Cuka sari apel memiliki banyak keuntungan bagi kesehatan dan dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Kandungan pektin di dalamnya membuat otak merasa lebih puas. Jadi jika merasa lapar sebelum tidur, cuka sari apel menjadi solusinya.

2. Minyak zaitun ekstra virgin

POKER ONLINE TERPERCAYA – Minyak zaitun merupakan lemak makanan sehat yang membantu menghilangkan lemak jenuh dan menurunkan tingkat kortisol (hormon stres) yang mempengaruhi kenaikan berat badan.

Ada baiknya mengkonsumsi sesendok minyak zaitun saat perut kosong.

3. Berries

Stroberi, raspberry, blackberry, dan blueberry dapat mendukung upaya penurunan berat badan.

Tak cuma lezat tapi juga memberikan perasaan kenyang karena mengandung anthocyanin yakni flavonoid yang mampu mengurangi lemak dan gula dalam tubuh.

4. Tomat

Pastikan untuk selalu menambahkan tomat pada menu dietmu. Sebab kandungan dalam tomat dapat mengurangi jumlah lipid atau lemak serta kolesterol dalam darah. JUDI POKER

5. Quinoa

Merupakan makanan yang tinggi serat, rendah kalori, mengontrol nafsu makan ,dan mempercepat pembakaran lemak pada saat yang sama.

Quinoa mengandung protein, antioksidan, dan nutrisi lain seperti zat besi, seng, selenium, dan vitamin E. Bisa digunakan sebagai pengganti beras.

6. Alpukat

Tak cuma memiliki rasa yang lezat, alpukat juga mengandung asam oleat yang mampu mengurangi rasa lapar.

Kandungan lemak tak jenuh serat tunggal mampu membantu mencegah kenaikan berat badan. Ada baiknya dikonsumsi setiap hari. AGEN POKER ONLINE

7. Kenari dan almond

Kedua kacang ini mengandung konsentrasi tinggi omega 3 dan protein. Di mana mampu mengontrol gula dan mengaktifkan metabolisme.

8. Melon dan semangka

Keduanya kaya air dan kalium, yang akan membantu menghindari pembengkakan.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme