Bandar Cheat

Agen terpercaya

Status Tersangka Setnov Gugur Fahri Hamzah Sangat Senang

Status Tersangka Setnov Gugur Fahri Hamzah Sangat Senang

Status Tersangka Setnov Gugur Fahri Hamzah Sangat Senang

Status Tersangka Setnov Gugur Fahri Hamzah Sangat Senang

AGEN POKER – Status Tersangka Setnov Gugur Fahri Hamzah Sangat Senang – Wakil ketua DPR, Fahri Hamzah bersyukur status tersangka dugaan tindak pidana korupsi proyek e-KTP terhadap Setya Novanto gugur. Hal ini disampaikan Fahri usai menghadiri upacara memperingati hari kesaktian Pancasila di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“Jadi saya tiba mendengar bahwa beliau (Setya Novanto) dibebaskan (bebas dari status tersangka) ya Alhamdulillah tentu ikut senang dengan apa yang terjadi dengan beliau,” kata Fahri, Minggu (1/10).

Menurutnya, bukan hal mengejutkan hakim membebaskan Setnov, sapaan akrab Setya Novanto dari status tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab, selama ini dinilainya dakwaan KPK terhadap terdakwa tindak pidana korupsi hanya beranjak dari pernyataan terpidana kasus wisma atlet di Hambalang, Muhammad Nazaruddin. JUDI POKER

Lebih lanjut, Fahri menilai kasus e-KTP dijadikan bahan oleh KPK dalam menjatuhkan citra DPR. Dalam dakwaan disebutkan terdapat jatah masing-masing fraksi di DPR guna menggolkan proyek senilai Rp 5,9 triliun itu.

Namun pada faktanya, ujar Fahri, tidak ada pembagian uang di DPR. Dia menambahkan dalam pertimbangan majelis hakim terhadap tiga terdakwa dari kasus tersebut, Irman, Sugiharto, dan Andi Agustinus alias Andi Narogong, tidak dibenarkan adanya bagi-bagi uang. AGEN TEXAS POKER

“Saya sedih dan tentu dewan merasa dirugikan karena disebut pesta pembagian uang tetapi ternyata enggak ada yang benar,” ujarnya.

“Dalam kasus Irman dakwaan bagi bagi yang enggak ada, dalam kasus Andi Narogong uang uang itu hilang, nah sekarang Setya Novanto dibebaskan artinya memang semua yang dikembangkan oleh KPK itu fiksi,” tandasnya.

POKER ONLINE TERPERCAYA – Dia juga enggan menanggapi kemungkinan KPK kembali menerbitkan Surat Perintah Penyidik terhadap Setnov. Dia berkelakar pengembangan oleh KPK bukan dalam bidang hukum, melainkan sekedar pengembangan topik pemberitaan.

“Jadi mohon maaf apa yang dilakukan KPK itu bukan peristiwa hukum tapi itu peristiwa news, tidak mengembangkan hukum,” tandasnya.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme