Bandar Cheat

Agen terpercaya

Presiden Jokowi Hadiri Perwimanas II Memakai Seragam Pramuka

Presiden Jokowi Hadiri Perwimanas II Memakai Seragam Pramuka

Presiden Jokowi Hadiri Perwimanas II Memakai Seragam Pramuka

Presiden Jokowi Hadiri Perwimanas II Memakai Seragam Pramuka

AGEN POKER – Presiden Jokowi Hadiri Perwimanas II Memakai Seragam Pramuka – Presiden Joko Widodo menghadiri acara Perkemahan Wirakarya Pramuka Ma’arif NU Nasional II (Perwimanas II), Senin (18/9/2017) pagi.

Terlihat Presiden Jokowi yang mengenakan seragam pramuka itu didampingi oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj. Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Akmil Mayjen TNI Arip Rahman dan sejumlah pejabat lainnya.

Rangkaian upacara pembukaan Perwimanas II diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu, Presiden Jokowi yang bertindak sebagai pembina upacara itu mendengarkan laporan dari Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj.

Dalam pembacaan laporannya, Said Aqil menyoroti mengenai konflik yang terjadi di beberapa negara, salah satunya Myanmar.
Said Aqil kemudian memastikan bahwa segenap pengurus Nahdlatul Ulama akan membentengi generasi muda dari paham-paham yang diluar Pancasila. AGEN POKER ONLINE

“Kegiatan ini hadir di saat yang tepat, saat generasi muda dihadapkan dengan tantangan yang dapat mereduksi komitmen kebangsaan kita. Kita bentengi dari berbagai pemahaman yang merusak tatanan bangsa dan negara,” kata Said.

 

Jokowi Singgung Ujaran Kebencian dan Fitnah di Medsos

 

AGEN POKER TERPERCAYA – Saat menyampaikan amanat dalam acara Perwimanas II di Magelang, Presiden Joko Widodo menyinggung mengenai ujaran kebencian, fitnah dan kabar bohong (hoax) yang marak di media sosial. Meski banyak juga yang menyebarkan kabar atau konten positif, tetapi media sosial kerap dijadikan wadah untuk menyebarkan konten yang negatif.

“Tantangan keterbukaan saat ini medsos yang sangat terbuka semua orang bisa mengabarkan apa saja yang baik-baik dikabarkan boleh, yang positif-positif dikabarkan sangat baik tapi juga jangan lupa di media sosial sekarang ini bertebaran yang jelek yang negatif, fitnah, mencela, hoax, kabar bohong itu juga menjadi tantangan kita ke depan,” ujar Presiden di Lapangan Tembak Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Senin (18/9/2017).

Jokowi mengatakan hal tersebut akan menjadi tantangan bagi generasi muda Indonesia kedepannya. Pernyataan Presiden Jokowi tersebut selaras dengan suasana di media sosial belakangan ini yang marak dengan ujaran kebencian dan hoax belakangan ini. POKER ONLINE TERPERCAYA

Terakhir, ujaran kebencian sampai menyasar Ibu Negara Iriana Joko Widodo di media sosial.

Si pemilik akun @warga_biasa yang menghina Ibu Negara tersebut telah diamankan oleh kepolisian dan telah menyampaikan permintaan maafnya.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme