Bandar Cheat

Agen terpercaya

Suara Tikus Belalang Ternyata Sekeras Manusia

Suara Tikus Belalang Ternyata Sekeras Manusia

Suara Tikus Belalang Ternyata Sekeras Manusia

Suara Tikus Belalang Ternyata Sekeras Manusia

AGEN POKER – Suara Tikus Belalang Ternyata Sekeras Manusia – Tikus belalang (genus Onychomys) menghasilkan vokalisasi yang terdengar dengan cara yang sama seperti manusia dan serigala yang sedang melolong. Hal ini didasarkan pada penelitian baru yang diterbitkan dalam Proceedings of the Royal Society B.

Tikus belalang, menggunakan pluit tradisional , seperti mekanisme yang digunakan oleh tikus-tikus lain dan vibrasi jaringan yang diinduksi udara seperti manusia. Peneliti dari Northern Arizona University, Midwestern University di Glendale dan Ritsumeikan University di Jepang menggunakan eksperimen heliox. Investigasi morfologi laring dan vokal serta pemodelan biomekanik. Untuk menyelidiki bagaimana tikus belalang menghasilkan panggilan jarak jauh yang menakjubkan.

“Temua kami memberikan bukti pertama dari tikus yang menghasilkan suara seperti manusia. Menetapkan tahap untuk studi tentang cedera vokal dan penuaan,” kata penulis utama Bret Pasch. Asisten profesor NAU dan afiliasi Merriam-Power Center.

“Selain itu, penelitian ini memberikan dasar untuk analisis kompratif yang lebih besar tentang vokal pad hewan pengerat, yang mencakup lebih dari 40% dari keragaman mamalia, namun banyak yang suaranya belum ditemukan,” imbuhnya. Judi Poker

Tikus belalang adalah hewan pengerat dan juga predator yang memiliki habitat di padang pasir, padang rumput di barat Amerika Serikat, serta utara Meksiko. Seperti kebanyakan tikus lainnya, tikus belalang menghasilkan vokal ultrasoik. Rentang pendengaran manusia dalam interaksi sosial jarak dekat melalui mekanisme peluit.

Agen Texas Poker – Yang berbeda, tikus belalang juga menghasilkan vokal suara jarak jauh. Nauralis Vernon Bailey menggambarkan seruan tikus belalang sebagai “miniatur serigala”. Hewan jantan dan betina seringali menganggap postur tegak seraya membuka mulut mereka dengan lebar. Bisa menghasilkan suara yang keras yang akan terdengar hingga jark 100 meter.

Tikus belalang memiliki rentang rumah yang relatif luas sehingga panggilan mereka berfungsi sebagai mekanisme untuk mendeteksi pasangan dan pesaing di jarak yang jauh.

Penggamaran kotak suara tikus belalang mengungkap lapisan tipis jaringan ikat. Struktur kecil yang disebut membran vokal yang sebelumnya hanya dijelaskan secara rinci pada echolocating kelelawar. Selain itu, tikus belalang memiliki saluran vokal berbentuk lonceng yang bentukny mirip dengan loudspeaker, yang mampu meningkatkan intensitas vokal, sama seperti penyanyi opera. Agen Poker Terpercaya

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme