Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun

AGEN POKER – Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun – Pekan lalu heboh seorang nenek bernama Rohaya di Sumatera Selatan yang berusia 71 tahun menikahi pemuda usia 16 tahun bernama Selamat Riyadi.

Nah, kali ini seorang kakek menikahi gadis cantik di Sulawesi. Tepatnya di Dusun Moncongloe, Desa Paccelekang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, kakek berusia 62 tahun menikahi gadis berusia 18 tahun.

Ijab kabul di hadapan penghulu dilakukan Sulaeman Daeng Ngampa dengan seorang gadis bernama Diana Daeng Ngani, Minggu (16/7/2017), di rumah mempelai wanita.

Saat dikonfirmasi, Senin (17/7/2017), Kepala Desa Paccelekang, Zainal Arifin Daeng Mangung, mengatakan, hajatan pernikahan antara kedua pasangan yang terpaut 44 tahun ini berlangsung sesuai adat suku Makassar.

“Kemarin pesta pernikahannya. Yang saya ketahui antara keduanya tidak ada paksaan walaupun isterinya masih sangat muda,” kata Zainal.

Kisah Cinta Berawal dari Secangkir Kopi

Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Agen Poker Terpercaya – Inilah kisah cinta yang tak mengenal usia. Terpaut 44 tahun, namun tak menghalangi kedua sejoli membina rumah tangga. Diana (18) dan Sulaeman daeng Ngampa (62) mengikat janji sehidup semati Minggu (16/7) di Dusun Moncongloe, Desa Paccalekang, Kecamatan Pattalasang, Gowa.

Kisah cinta mereka terbilang unik. Hanya karena secangkir kopi yang sering disuguhkan Diana untuk pria yang sudah menduda itu.

“Awalnya karena dia sering buatkan kopi ketika saya datang ke rumahnya. Kebetuland saya sering ke rumahnya buat besi karena bapaknya ini pandai besi,” katanya saat ditemui di rumah mempelai wanita.

Benih cinta mulai tumbuh seiring pertemuan selama setahun itu. Daeng Ngampa mengaku terpesona pada paras anak gadis Daeng Caco itu.

“Karena cantik. Lama-lama suka. Satu tahun itu saya pendekatan, tidak ada pernyataan cinta, hanya pendekatan secara batin,” katanya. Setahun sudah proses pendekatan itu, daeng Ngampa langsung mengutarakan keinginan meminang Diana kepada orangtuanya.

Diana saat ditanya alasan menerima pinangan suaminya, hanya mengakui jika suaminya itu baik.
“Baik…,” katanya sambil tersenyum malu-malu.

Ingen Punya Anak Selusin

Agen Texas Poker – Setelah setahun ditinggal istri dengan lima anak, Daeng Ngampa rupanya masih memiliki obsesi menambah jumlah anak.

“Kalau bisa 12, tapi Tuhan menentukan,” ujarnya disambut tepuk tangan dan tawa keluarga mempelai wanita.

Namun bukan di waktu yang dekat ini. “Tunda dulu,” tambah pria yang lahir 1955 itu.
Daeng Ngampa meminang Diana dengan mahar Rp 35 juta dengan 300 Kg beras.

Bapak Diana, Daeng Caco (50) yang sempat diajak berbincang mengatakan jika anaknya itu memutuskan menikah atas kemauan sendiri.

“Dia mau. Tidak ada unsur paksaan,” katanya singkat.

Begini Cerita Cinta Mereka Bersemi

Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Kakek Usia 62 Tahun Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Agen Poker Online – Dikediamannya Sulaeman mengungkapkan awal pertemuannya dengan Diana setahun yang lalu, dua bulan setelah istrinya meninggal dunia. Sulaeman berkunjung ke rumah orangtua Diana, Daeng Caco (50) yang berprofesi sebagai pandai besi.

“Tahun lalu saya datang ke sini mau buat parang dan saya lihat anak gadisnya cantik dan baik hati,” kata Sulaeman Daeng Ngampa.

Setahun berjalan, Sulaeman kerap berkunjung ke rumah Daeng Caco yang berukuran 3×5 meter meski sekadar bersilaturahmi. Hingga akhirnya Sulaeman bisa melamar gadis pujaannya dan mengucapkan ijab kabul pada Minggu (16/7/2017). Diana sendiri mengaku senang dengan pribadi Sulaeman meski terpaut usia yang sangat jauh.

“Saya senang dan suka dan tolong doakan mudah-mudahan rumah tangga kami berjalan dengan baik serta diberikan rezeki,” kata Diana yang hanya menempuh pendidikan tingkat sekolah dasar (SD).

Ibu kandung Diana, Mariati sendiri telah meninggal dunia sejak tahun 2007 silam dan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Sicini, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa.

Diana sendiri merupakan putri kedua dari tiga bersaudara. Kakak sulungnya, Jamaluddin (21) telah berumah tangga. Sementara adiknya, Riswandi (14) masih tinggal bersama dengannya.

Ketiga bersaudara ini mengaku hanya menempuh pendidikan tingkat SD lantaran kondisi ekonomi keluarganya yang tidak mencukupi.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bandar Cheat © 2017 Frontier Theme