Bandar Cheat

Agen terpercaya

Keluarga Masih Sedih Dengan Kenyataan yang Diterima Ahok

Keluarga Masih Sedih Dengan Kenyataan yang Diterima Ahok

Keluarga Masih Sedih Dengan Kenyataan yang Diterima Ahok

Keluarga Masih Sedih Dengan Kenyataan yang Diterima Ahok

AGEN POKER – Keluarga Masih Sedih Dengan Kenyataan yang Diterima Ahok – Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nana Riwayatie, mengatakan bahwa keluarga masih sedih atas kasus penodaan agama yang menjerat Ahok.

Meski begitu, keluarga Ahok berusaha untuk menerimanya.

“Jujur-jujur saja (keluarga Ahok) pasti masih sedih-lah, susah lho hadapin masalah seperti itu kalau itu di posisi kita pastinya,” ujar Nana di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (8/6/2017).

Nana mengatakan, pihak yang masih sangat bersedih dan belum bisa mengerti kasus tersebut adalah putra bungsu Ahok, Daud Albeenner Purnama.

Sementara itu, kedua anak Ahok yang lebih tua sudah mulai bisa mengerti kondisi ayahnya.

“Anaknya yang aku lihat yang kecil saja. Kalau yang dua sudah ngerti,” kata dia.

Menurut Nana, kondisi keluarga Ahok juga cukup sehat.

Nana yakin keluarga Ahok akan kuat karena sering beribadah.

“Insya Allah sih karena mereka imannya bagus semuanya, rajin ke gereja. Jadi InsyaAllah, Tuhan akan bantu,” ucap Nana. Agen poker terpercaya

Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena dinilai terbukti menodai agama.

Mulanya, Ahok berniat mengajukan banding atas putusan tersebut. Namun, dia batal mengajukan banding.

Jaksa penuntut umum yang juga mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta telah mencabut bandingnya dengan mengirimkan berkas pencabutan banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (6/6/2017).

Dengan dicabutnya banding tersebut, kasus Ahok akan segera dinyatakan berkekuatan hukum tetap atau inkracht setelah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memprosesnya.

Keluarga Berharap Ahok dapat Remisi

Agen poker online – Terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak akan kembali terun ke dunia politik setelah dua tahun menjalani vonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Nana Riwayatie, kakak angkat Ahok mengatakan, selama menjalan masa tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, mantan Bupati Belitung Timur ini juga tidak pernah lagi menyinggung isu politik.

“Saya rasa dia juga sudah tidak mau terlalu banyak ini ya (berpolitik), dia tidur saja salah, jadi boro-boro mau ngomong,” kata Nana kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Sementara itu, hari-hari menjalani masa tahanan, diisi Ahok dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan sering membaca kitab suci.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga kerap membalas surat-surat dari penggemarnya dari dalam penjara.

“Dia banyak membaca Kitab Injil. Membalas surat yang kirim surat kan banyak banget sekarang,” kata Nana. Poker online terpercaya

Nana juga menanggapi jaksa yang mencabut banding atas hukuman dua tahun penjara terhadap Ahok.

Menurut Nana, sikap jaksa sudah tepat.

Sedangkan keluarga Ahok mencabut banding karena berpikir lebih baik menunggu keringanan dari pengadilan.

“Tinggal menunggu-nunggu remisi (pengurangan masa tahanan). Mungkin itu yang lebih baik,” kata Nana.

 

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme