Bandar Cheat

Agen terpercaya

Mengupas Tentang Narkoba Sintetis yang Lebih Kuat Dari Ganja

Mengupas Tentang Narkoba Sintetis yang Lebih Kuat Dari Ganja

Mengupas Tentang Narkoba Sintetis yang Lebih Kuat Dari Ganja

Mengupas Tentang Narkoba Sintetis yang Lebih Kuat Dari Ganja

AGEN POKER – Narkoba sintetis yang 80 kali lebih kuat dari ganja disebut termasuk ‘zombie drug’ seperti spice dan black mamba. Seperti apa 2 jenis narkoba itu?

Dilansir media Inggris, Daily Star, Minggu (16/4/2017), narkoba sintetis itu seperti spice, yaitu digunakan seperti rokok. Spice sendiri juga disebut ‘ganja tiruan’ dan telah menyebabkan kekacauan di Inggris Raya karena menyebabkan orang-orang yang menggunakannya seperti ‘zombie’.

Narkoba itu disebut telah menyebabkan kekacauan di jalan-jalan dan di penjara hingga akhirnya dilarang pada tahun 2016. Spice diciptakan secara tak sengaja oleh ahli kimia organik John Huffman dari Clemson University di South Carolina, Amerika Serikat (AS).

Narkoba lainnya yang berbahaya yaitu black mamba. Narkoba itu merupakan jenis ganja sintetis yang efeknya mirip dan bisa menyebabkan penggunanya berhalusinasi dan mengalami gangguan pernapasan serta mual-mual.

Sebelumnya diberitakan, narkoba sintetis yang ditemukan lebih kuat 80 kali dari ganja itu terungkap dari penyelundupan yang digagalkan polisi spanyol.

Seorang juru bicara polisi menyebutkan cara mengonsumsi narkoba jenis tersebut adalah dengan melarutkannya di dalam air kemudian disemprot ke sebatang rokok.

Pemeriksaan terhadap narkoba itu menunjukkan bila jenis itu lebih kuat dari ganja. Efek penggunaan terhadap tubuh disebutkan ’80 kali lebih kuat dari 1 gram ganja’.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme