Bandar Cheat

Agen terpercaya

Menu Makanan dan Minuman Ratu Elizabeth II

Menu Makanan dan Minuman Ratu Elizabeth II

Menu Makanan dan Minuman Ratu Elizabeth II

Menu Makanan dan Minuman Ratu Elizabeth II

AGEN POKER – Tidak sedikit orang yang mungkin bertanya-tanya apa saja yang dikonsumsi oleh seorang Ratu Elizabeth II dari Inggris setiap harinya. Banyak yang membayangkan bahwa ia menikmati makanan serta minuman lezat nan mewah di dalam istana.

Akan tetapi, kenyataannya tidak selalu demikian. Dari keterangan seorang mantan koki istana, Darren McGrady, ratu berusia 90 tahun itu sangat disiplin dalam menjaga kesehatannya.

“Dia bukanlah seorang yang hanya ingin mengkonsumsi makanan lezat dan menikmatinya tetapi makan untuk hidup dan ratu sangat taat aturan,” ucap McGrady.

Dua kali dalam sepekan, kepala koki kerajaan Mark Flanagan memberikan ratu menu makanan dan minuman yang hendak dibuat. Elizabeth kemudian dapat menyetujui dengan memberi tanda centang atau menolaknya dan memberi tanda coret.

Setiap harinya, ratu terbiasa memulai hari dengan teh dan biskuit. Ia memilih teh jenis Earl Grey untuk diminum tanpa susu maupun gula. Terdapat juga beberapa potongan biskuit kecil yang ia makan.

Setelah itu, ia menyantap sereal dan buah sebagai pelengkap sarapan. Diantara merek sereal yang Elizabeth konsumsi disebut diantaranya adalah Quaker Oats, Kellogg, dan Weetabix.

Perempuan yang juga menjadi ratu monarki terlama di Inggris itu juga terkadang memilih sarapan berupa roti. Dalam beberapa kesempatan, ia juga menikmati telur orak arik yang disajikan bersama salmon asap.

Hingga kemudian pada siang hari mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat. Tidak ada menu nasi, kentang, maupun pasta. Ia biasanya memakan ayam panggang yang dibuat secara sederhana bersama dengan salad.

Kemudian saat malam, ia dapat meminum segelas champagne atau cokelat. Tak hanya itu, mungkin juga makanan berat seperti daging ia konsumsi. Untuk penuntup, ia memilih buah stroberi atau persik putih.

Sebelumnya, pada sore hari ia menikmati teh yang dikenal sebagai saat tea time. Untuk menemani waktu tersebut, ratu terkadang juga tidak hanya memakan biskuit sebagai cemilan tetapi juga jenis kue seperti chocolate mousse dan chocolate ganache yang lembut.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme