Bandar Cheat

Agen terpercaya

PT Rokok Sepakat Akan PHK Massal Jika Harga Rokok Naik

PT Rokok Sepakat Akan PHK Massal Jika Harga Rokok Naik

 

Agen BandarQ – Masyarakat Indonesia kencam atas tindakan pemerintah yang ingin menaikan harga rokok, Selain menguntungan APBD, Pemerintahan pusat juga meyakini bahwa dengan naiknya harga rokok, masyarakat Indonesia kusunya pecandu rokok dapat berkurang di lingkungan Masyarakat. Banyak pejabat yang setuju dengan aksi kenaikan roko yang mencapai dua kali lipat dari harga normal. Seperti yang di kabarkan Agen Domino Online, pada bulan september harga rokok perbungkus akan menjadi Rp 50.000,- per/bungkusnya. Penati Tembakau memilih untukt tidak lagi menanam terbakau apa bila harga rokok di naikan secara dua kali lipat.

Demo_Buruh602968@

Hal ini di ungkapkan petani tembakau naiknya harga rokok akan menggaggu proses cocok tanam tembakau dan susah untuk di expor kepada pablik rokok. Api bila pemerintah bersih keras untuk menaikan harga rokok demi APBD, maka sejumlah pabrik rokok akan berhenti beroperasi dan di pastikan ribuan buruh Indonesia akan menjadi pengangguran. Pabrik rokok Seperti Marlboro dan PT Putra Sampoerna dan PT Jarum Super di pastikan akan segera memberhentikan buruh kerja secara massal. Hal itu di ungkap Manager PT Sampoerna dan PT Jarum Super Indonesia. Dapat di pastikan dampak kenaikan harga rokok di Indonesia membuat para industri rokok melambat, dan mengurangi pemasukan.

Agen BandarQ Terpercaya – PT Jarum dan PT Sampoerna sudah di pastikan akan memilih menutup pabrik Rokok apa bila pemerintah Pusat bersih keras ingin mendapatkan keuntungan besar. Selain dampat tutupnya PT Jarum Super Indonesia dan PT Sampoerna PT rokok lainnya juga sepakat tidak akan memberi tembakau dari petani. Tentu saja apa bila rokok naik tembakau petani akan di naikan sesuai dengan harga rokok saat ini, Namun apa bila rokok yang terlalu mahal beredar di Indonesia para Manager Rokok Indonesia menjelaskan akan terjadi kesulitan memasarkan Rokok dengan harga yang melambung tinggi.

Agen Bandar Kiu – Selain itu Manager Rokok Indonesia juga menjelaskan dampak naiknya rokok akan membuat Masyarakat semakin sensara. Salah satunya kejahatan di Indonesia akan semakin meraja rela akibat tidak mempunyai uang untuk membeli Rokok. Dan secara terangan-terangan buruh pekerja pabrik rokok akan di berhentikan lebih kurang 15656 orang. Hal ini tentu saja merugikan masyarakat Indonesia, saya sarankan rokok dengan harga yang tinggi di pertimbangkan kembali dan memikirkan rakyat kecil. Kita tidak dapat menyesuaikan rokok di harga yang tinggi apa bila pokok pangan Indonesia tidak setara dengan harga rokok ujar, Manager Rokok Indonesia kepada DPR dalam rapat kenaikan rokok.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme