Bandar Cheat

Agen terpercaya

Jessica Semakin Di Beratkan Ketika Temen Di Australia Menjadi Saksi

Jessica Semakin Di Beratkan Ketika Temen Di Australia Menjadi Saksi

 

Agen BandarQ – Sidang Jessica Kumala Wongsa terasa tidak ada habis-habisnya dan belum menemukan titip terang. Dalam sidang berikutnya Hakim memanggil semjulah temen yang berada di Australia untuk menjadi saksi selama berada di Autralia. Kehidupan Jessica Kumala Wongso terungkap melalui kesaksian teman dan rekan kerjanya di persidangan. Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini menyimpan sisi beban yang berat, mungkin saja beban yang di simpan Jessica Kumala Wongso adalah masalah asmara dengan Wayang Mirna Salihin.

1418317IMG-92911780x390

Natalia mengaku pernah memeriksa kondisi kejiwaan Jessica selama 6 hari. Ia bersama tim dari RSCM juga meminta keterangan kepada teman-teman Jessica di Australia untuk mengetahui kejiwaan Jessica selama menetap di Australia. Hasil pemeriksaan Jessica diungkap Natalia mulai dari kondisi kejiwaan Jessica, masalah asmara, perubahan sikap Jessica, pekerjaan hingga hubungan pertemanan dengan Mirna. yang kurang baik di mata temennya. Natalia menjelaskan Jessica dan Mirna sering bertemu dan akhirnya memutuskan untuk satu kost berdua saja di dalam kost. Tanpa hal yang jelas terkadang terdengar keduanya cecok yang tidak di ketahui apa penyebabnya.

Agen BandarQ Terpercaya – Atas kesaksian tersebut, Jessica merasa terpukul dan mengeluhkan tentang hak asasinya yang tidak di hargai oleh Jaksa Penuntut. Jessica di kabarkan akan mengajukan 15 saksi untuk mematahkan dakwaan jaksa. Jessica yang di ketahui keberatan dengan saksi Natalia yang mengaku ia mempunyai hubungan asmara dengan Mirna itu tidak bener. Jessica terus mengelak dengan mengajukan banding atas hukuman yang akan memberatkan dirinya. Hingga saat ini kasus pembunuhan Wayang Mirna Salihin masih saja dalam proses hakim dan belum menemukan titip terang untuk menuntut Jessica atas kematian Wang Mirna Salihin.

Agen Bandar Kiu – Jaksa penuntut mendapatkan beberapa saksi yang memberatkan Jessica Kumala Wongso, salah satu saksinya adalah Natalia yang pernah berkerja dan kuliah di Australia. Jessica di ketahui mempunyai sifat pendiam dan tidak terbuka kepada siapa saja, sehingga temen-temen tidak ada yang mengetahui apa bila Jessica mempunyai asamara dengan Mirna. Namun setelah keributan yang sempat terjadi di antar Mirna dan Jessica itu sempat membaik. Mirna akhirnya pulang ke Indonesia dan tidak lama kemudian meneruskan pernikahan kepada suamninya yang bernama Arief. Kejadian kematian Mirna tidak lama setelah menikah. Hal ini membuat penyelidik mengambil kesimpulan bahwa Jessica sakit hati di tinggal pergi dan menikah dengan lelaki lain. Dan Jessica menyusun cara untuk membalaskan dendamnya kepada Mirna, Jessi beranggapan apa bila, ia tidak dapat melanjutkan kebahagiannya. Maka Wayang Mirna Salihin juga tidak dapat menjalin asmara keadap sang suami kira-kira kesimpulan penyelidik seperti yang di lansir Agen Domino.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme