Bandar Cheat

Agen terpercaya

Panser Terjatuh Ke Sungai 3 Prajurit Meninggal Sudunia Di Taiwan

Panser Terjatuh Ke Sungai 3 Prajurit Meninggal Sudunia Di Taiwan

 

Agen BandarQ – Menjadi tentara menpunyai resiko yang berat, selain mempertahan negara, Tentara juga dapat tewas dalam segala hal. Seperti yang terjadi di Taiwan. Setelah mengikuti pelatihan yang cukup keras, Tentara Taiwan yang selesai mengikuti latihan dengan menggunakan Panser di ketahui tewas tertimpa alat perang. Tentara yang di latih menggunakan panser ini di ketahui terjatuh di sungai dengan ketinggian 3 meter. Dalam keadaan menuju pulang di markas militer melewati jembatan penyebrangan. Panser tergelincir dan jatuh di dalam sungai, dalam 5 tentara di ketahui 3 orang meninggal dunia tertimpa alat berat panser dan 2 tentara berhasil di selamatkan.

4297df2a-ad13-44c4-a942-bf0464aa17ba

Atas insident jatuhnya panser dan memakan 3 korban jiwa, pemerintah pusat Taiwan akhirnya memberikan ucapan belasungkawa atas gagalnya dalam latihan dan di naikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi. Korban yang meninggal besok siang sekitar pukul 11 waktu Taiwan akan di makamkan di peristirahat terakhir di kota Wangsha. Ketinganya akan di makamkan secara militer untuk mengenang jasa-jasa prajurit Taiwan yang tewas dalam insiden ini. President Taiwan juga menjelaskan akan menyelidiki panser yang terjatuh di dalam sungai hingga memakan korban jiwa. Militer Taiwan harus bekerja keras untuk mengangkat panser di atas daratan.

Agen BandarQ Terpercaya – Perlu waktu sekitar 5 jam untuk menaikan panser yang terjatuh di sungai sedalam 3 meter. Panser yang terjatuh dan memakan korban jiwa ini akan di evakuasi dalam penyelidikan lebih lanjut. Korban yang tertimpa alat perang panser ini, di kabarkan sebagian organ tubuh militer Taiwan remuk dan hampir tidak dapat di tandai. Korban yang meninggal dunia sudah di hubungi pihak keluarga dan pemerintah pusat memberikan tiket gratis untuk para keluarga korban. Korban yang meninggal dalam latihan tersebut akan di tanggu pemerintah pusat atas gugur di medan peran. Seperti yang di lansir Agen Domino, PM Taiwan mengaku akan membiayai anak dan isterinya hingga batas toleransi di berlakukan.

Agen Bandar Kiu – Sebagai pejabat Taiwan, kami sudah menyesalkan insiden yang mengakibatkan 3 korban jiwa, Walau pun kasus panser jatuh ke sungai baru pertama kali. Namun saya yakin panser ini akan kembali tergelincir apa bila tejadi hujan, salah satu terjatunya panser di akibatkan jembatan penyebrangan yang pas untuk kendalan berapis baja ini. PM Taiwan di beritakan akan segera memperlebar jembatan yang menghubungan tempat pelatihan dengan asrama militer Taiwan. Hal ini sudah di usulkan kepada President Taiwan dan Presindent menanggap positif, dalam pelebaran jembatan katihan militer akan di alihkan sementara ujur, PM Taiwan kepada media sosial.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme