Bandar Cheat

Agen terpercaya

Duel Porto Dan Roma Akan Menjadi Duel Yang Panas

Duel Porto Dan Roma Akan Menjadi Duel Yang Panas

 

Agen BandarQ – Roma di pastikan akan mendapatkan pelawanan yang sengit saat menjamu FC Porto. FC Porto klub yang berasal dari negera Portugal ini mempunyai sejarah baik saat bermain di tandang sendiri menghadapi klub eropa lainnya. Porto yang bermain di tandang sendiri mempunyai tantang berat dini hari nanti. Menghadapi Romah akan menjadi bukti kehebatan Porto, apa bila dapat mengalahkan Roma di tandang sendiri. Namun hal itu tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan.

Z

Roma adalah salah satu tim hebat yang berada di klub Italy saat ini, Dalam beberapa pertandingan terakhir roma selalu memetik kemenangan. Sehingga Roma juga meyakini akan mempercundangi Porto di rumahanya sendiri. Dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions kedua tim ingin memetik kemenangan. Dalam wawancara beberapa menit yang lalu, Pelatih Roma Luciano Spalletti menjelaskan anak asuhannya dalam keadaan bugar dan siap tempur. Sehingga Roma tidak akan di rugikan dalam pertandingan dini hari pukul 01.45 Wib. Saya yakin apa yang di perkirakan oleh publik.

Agen BandarQ Terpercaya – Saat ini saya tidak ingin menceritakan siapa yang akan menang di malam ini. Karena saya merasa kedua tim mempunyai permainan yang baik dan dapat memberikan tekanan secara tiba-tiba. Namun kami mempunyai rekor tak terkalahkan di beberapa pertandingan persahabatan. Sehingga kami yakin, akan memenangkan laga debut Porto di malam ini. Porto mempunyai penyerang yang baik dan dapat menembak di berbagai arah, Tentu saja sebagai pelatih saya sudah menyiapkan formasi untuk mematikan gerakan penyerang sayap Porto.

Agen Bandar Kiu – Porto mempunyai sayap kiri dan kanan yang aktif, tim skuat Porto hanya mengandalkan pemain sayap ketika bermain. Jadi kamu sudah menyusun taktik untuk mematikan sejumlah pemain Porto yang di anggap membahayakan pertahanan Roma. Seperti biasanya saya akan memainkan formasi 4-3-3 yang dimana 3 penyerang akan menyerang di pertahan Porto. Saya yakin juta ribu penonton akan menyaksikan debut kedua tim. Mungkin setiap pelatih ingin klub yang di latihnya memenangkan pertandingan. Untuk itu saya menjelaskan saya belum bisa mengatakan bahwa Roma akan memenangkan pertandingan sebanyak berapa persen, ujar Luciano Spalletti kepada media sports Agen Domino beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme