Bandar Cheat

Agen terpercaya

Krisdayanti Akhirnya Miliris Album Internasional Di Amerika

Krisdayanti Akhirnya Miliris Album Internasional Di Amerika

 

Agen BandarQ – Krisdayanti Penyanyi sekaligus artis senior mantan Indonesia ini berkesempatan untuk bernyanyi di Internasional Musik. Mantan Istri Anak Hermansyah yang telah menikah dengan Raul Lemos di Timor Leste ini mengaku bahagia mendapatkan kesempatan emas. Album yang akan di keluarkan Krisdayanti tidak tanggung-tanggung. Krisdayanti sempat menghubungi pembuat album Shakira untuk berkerjasama.

go-international-krisdayanti-dibantu-pembuat-album-shakira
Tentu saja banyak artis yang tidak percaya Krisdayanti mempu membuat album di musik internasional. Pada beberapa kesempatan yang ada, Media Agen Domino menemui Kridayanti di timor Leste. Seperti biasanya Krisdayanti menjelaskan dirinya saat ini sedang beruntung. Album yang akan di lirisnya seperti Album Shakira. Dalam pembuatan album kali ini, Raul Lemos banyak membantu. Saya merasa belum percaya dengan apa yang sudah saya dapatkan saat ini.

Agen BandarQ Terpercaya – Saya mengatakan Raul Lemos banyak membantu bukan di karenakan dia adalah suami aku. Namun melainkan dia mengenal beberapa produser rekaman yang memperkenalkan beberapa produser rekaman sehingga saya mendapatkan kesempatan untuk membuat album di musik Internasional. Banyak temen temen dari kalangan artis khususnya temen Indonesia yang memberikan selamat kepada saya. Tidak banyak artis yang beruntung seperti saya kan.. jadi wajar saja kalau temen temen memberikan selamat, Di usia saya yang sudah tidak mudah lagi, bisa saja ini menjadi kado terakhir saya berkarya. Stiap artis mempunyai keinginan tersendiri sebelum melepaskan semuanya di dunia hiburan.

Saya bangga dengan pemcapaian yang saya dapatkan saat ini. Mungkin di usia saya yang sudah tidak muda, ini adalah kesempatan emas saya untuk berkarya. Tidak semua penyanyi seusia saya yang mendapatkan kesempatan seperti ini, jadi saya harus bersyukur dengan apa yang sudah saya dapat kan saat ini. Saya sampai sekarang masih belum percaya, bisa mendapatkan kesempatan Go Amerika dan merasakan Studio bintang Internasional di Amerika. Apa yang telah saya dapatkan seperti mimpi yang, bahkan di dalam mimpi saya tidak berani membanyakan Studio rekaman di Amerika.

Agen Bandar Kiu – Rekaman saya ini akan meribatkan 3 Sutradara, sehingga bukanlah hal yang gampang untuk membuat rekaman seperti Shakira saat di klip video. Saya berharap artis-artis muda Indonesia kedepanya akan lebih maju dalam industri musik. Karya anak bangsa dalam bermusik sebenarnya sudah baik dan bagus. Banyak lagu-lagu yang di cipta meledak dalam pansaran industri musik tanah air. Saya berharap kedepan musik Indonesia akan di kenal oleh penjuru dunia, ujar Krisdayanti saat di wawancarai.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme