Bandar Cheat

Agen terpercaya

Conte Mendapatkan Ujian Perdana Menghadapi West Ham United

Conte Mendapatkan Ujian Perdana Menghadapi West Ham United

 

Agen BandarQ – Conte akan di uji malam ini sebagai pelatih yang membesarkan nama Timanas Italy dan Juventus. Setelah resmi melepas jabatannya sebagai pelatih Timnas Italy. Conte memilih bergabung dengan Chelsea, Seperti yang di ketahui Conte di yakini dapat merubah Chelsea untuk menjuarai beberapa kompetis eropa. Chelsea yang meredup di beberapa musim, yakin Conte adalah pelatih jenius yang mampu membuat seorang tim lemah semenjadi mengerikan. Salah satu contohnya Italya, Sebelum Italy di latih Conte Timnas Italy, tidak mengerikan seperti saat ini. Namun setelah Conte menjadi pelatih di timnas Italy. Italy bermain begitu baik, dan tidak hampir terbaca cara permainan Italy oleh tim lawan.

chelsea-vs-West-Ham

Hal itu ternyata membuat klub pemilik Chelsea tertarik dengan cara Conte melatih timnas. Dengan bandor yang tidak murah membuat Conte tertarik untuk melatih Chelsea. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Conte menjelakan bahwa pemain Chelsea saat ini, semua memiliki peran yang baik di setiap posisi. Namun untuk membuat Chelsea kembali jaya seperti dahulu, harus perlu waktu yang tidak dapat di tentukan. Cara bermain dan cara latihan yang akan saya berikan tentu saja berbeda dengan pelatih lainnya. Sehingga para pemain harus memahami posisi dan cara bermain yang seperti saya inginkan.

Agen BandarQ Terpercaya – Premier League adalah sepak bola nomor satu di dunia, bukan hanya dari kalang pemain yang bersaing untuk menjadi terbaik di mata publik. Di belakang layar, sebagai pelatih kami juga, bersaing stategis untuk memenangkan permain di setiap ajang. Saya yakin tidak semua pelatih ternama di dunia dapat memberikan klubnya 100% menjadi jaya. Tantangan di Premier League tentu saja lebih berat di timbang di liga lainnya. pelatih dari berbagai dunia, melatih di Premier League, sehingga membuat Liga nomor satu ini akan semakin memanas di musim depan. Saya sebagai pelatih Chelsea akan berhadapan dengan West Ham United dini hari.

Agen Bandar Kiu – Kami tidak mempunyai pilihan kecuali mengalahkan West Ham United di musim perdana. Apa bila kami tidak berhasil mengalahkan West Ham United, maka kami akan ketinggal oleh klub hebat lainnya seperti, Manchester United, Manchester City dan Liverpool. ketiga tim ini di musim perdana bermain begitu baik. Apa bila kami gagal memenangkan beberapa pertandingan perdana, maka kami akan kesulitan untuk mengejar poin klasmen sementara. Dalam latihan menghadapi West Ham United, kami sudah mempunyai taktik. Sehingga saya yakin kami akan memenangkan pertandingan dini hari nanti, ujar Conte kepada media soal Agen Domino.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme