Bandar Cheat

Agen terpercaya

Prilly Kembali Akan Di Duetkan Dengan Aliando Dalam Sebuah Sinetron

Prilly Kembali Akan Di Duetkan Dengan Aliando Dalam Sebuah Sinetron

 

Agen BandarQ – Prilly Latuconsina kembali dipercaya untuk tampil di televisi bersama Aliando Syarief. Prilly pun mengaku senang. Menurutnya, sudah cukup lama mereka tak terlibat dalam sebuah acara bareng. Apalagi beberapa waktu lalu juga muncul kabar hubungan mereka tak lagi harmonis. Saya senang donk, apa bila bisa syuting kembali dengan Aliando. Beberapa film yang kami duetkan mendapatkan respont yang positif untuk para fans. Apa bila kami dapat berduet di dalam layar kaca sinetron, bukan tidak mungkin sinetron ini akan kembali bersinar seperti saat kami berdua memainkan sinetron (GGS) atau yang lebih di kenal dengan sebutan ganteng-ganteng serigala.

036347800_1445611496-Prilly-dan-Aliando-151023

Hampir sudah lama juga kami tidak memainkan sinetron secara bersama. Apa bila kami mendapatkan kesempatan emas ini, maka kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Saya rasa kabar ini bukan hanya kami yang merasakan kebahagian, namun para fans tentu saja mendukung apa bila kami dapat kembali bersama dalam satu sinetron. Walau pun akhir-akhir ini kami di kabarkan sedang mengalami masalah yang tidak bisa saya sampaikan pada wawancara ini. Namun saya yakin kami berdua akan baik-baik saja. Tidak ada permasalah yang srius di antara kami bedua. Sehingga sinetron yang akan kami bintangi tetap berjalan mulus.

Agen BandarQ Terpercaya – Saya yakin Aliando akan merasakan hal yang sama, setelah mendenger kami berdua di ribatkan kembali di dalam sinetron yang belum dapat kami jelaskan judul sinetron. Karena saya dan Aliando belum mendapatkan Skenario dari sutradara sehingga saya dan Aliando belum dapat menjelaskan, kami berperan sebagai man yang di tuliskan. Namun kami yakin sinetron kali ini akan terlihat seru dan menegangkan. Dalam kesempatan yang singkat ini, kami akan segera di panggil untuk menjalani casting untuk memulai sinetron yang akan di bintangi saya dan Aliando dalam dekat ini.

Agen Bandar Kiu – Saya dan Aliando sudah mendapatkan panggilan sutradara, dan kami sudah menyetujui membintangi sinetron itu. Seperti biasanya saya dan Aliando terlihat biasa, saling bercanda dan ketawa. Tidak ada masalah serius seperti yang di gosipkan oleh media sosial. Kami jarang bertemu bukan berarti ada masalah dengan kami berdua. Namun kami jarang bertemu di karenakan kami berdua mempunyai kesibukan masing-masing, yang tidak memungkinkan untuk ketemuan, ujar Prilly Latuconsina kepada media sosial beberapa menit yang lalu.

Facebook Comments
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Content Protection by DMCA.com Copyrights © 2010. All rights reserved                 Best viewed in 1024 x 768 resolution Frontier Theme